home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Keluarga Kardashian dan Kanye West Berikan Kejutan Manis di Ultah ke-35 Kim Kardashian

Kamis, 22 Oktober 2015 23:00 by Dits | 1763 hits
So Sweet! Keluarga Kardashian dan Kanye West Berikan Kejutan Manis di Ultah ke-35 Kim Kardashian
Image source: ticketsmove

DREAMERSRADIO.COM - Ulang tahun adalah salah satu momen bahagia dalam kehidupan yang kita rayakan setiap tahunnya, momen tersebutlah yang saat ini tengah dirasakan oleh Kim Kardashian. Pasalnya, Kim yang baru saja menginjak umur ke-35 mendapat kejutan manis dari orang-orang terdekatnya yakni sang suami Kanye West dan keluarga besar Kardashian.

Kejutan berlangsung di Bioskop Mewah, Cinepolis yang berada di kawasan Westlake Village, California. Di tempat itulah seluruh keluarga berkumpul menyambut Kim, saat itu ia tampak mengenakan gaun yang dibalut dengan mantel dengan warna senada. Meski tengah hamil anak kedua Kim tetap terlihat cantik dengan rambut yang dibiarkan tergerai dan mengenakan sepatu hak tinggi.

"Kim tiba ditempat dan Kanye menggandeng tangannya," ujar seorang sumber mengatakan pada People. "Dia mengenakan gaun krem dengan mantel. Para tamu membawa hadiah dibungkus dalam kemasan warna hitam dan putih. Mereka semua hadir sebelum Kim datang."


image source: people.com

Sementara, Kanye West mengenakan kaos yang dibalut sweater warna krem dan mengenakan celana jeans. Kourtney datang sendiri, sementara Kris Jenner bersama kekasihnya, Corey, dan Kylie datang bersama Kendall dan Tyga. Keluarga Kardashian-Jenner ini pun memilih menonton film Romeo dan Juliet. Semua orang menyanyikan lagu Happy Birthday saat Kim dan Kanye West memasuki gedung teater.

Tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung tapi keluarga Kardashian juga mengucapkan melalui akun sosial media mereka. "Selamat ulang tahun ke-35 untuk kakak paling besar. Kim selalu mendorongku untuk mengikuti impian, dan aku tidak akan berada di tempat sekarang ini tanpa dukungannya. Mencintaimu Keeks! Aku berharap kamu mendapat hari terbaik," tulis Kendall.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

"Selamat ulang tahun, Keeks," tulis Khloe. "Kau bukan hanya adik tapi teman terbaik ku! Aku tidak bisa lebih bangga menyebut kamu adikku. Semakin tua dirimu, semakin baik yang akan kamu dapatkan! Keeks, aku sangat mencintaimu. Terima kasih untuk selalu ada untuk semua orang! Hari ini adalah hari kamu!”


image source: instagram.com/khloekardashian

Sedangkan Kylie memposting, "Bicara jujur, Kim Kardashian bae. Aku sangat mencintainya, dan merasa sangat beruntung memiliki dia sebagai kakak. Kim selalu memiliki gaya menakjubkan! Ini mungkin membuat aku belajar beberapa hal darinya sepanjang waktu... Selamat Ulang Tahun Keeks."


image source: instagram.com/kourtneykardash

Sementara,  Kourtney mengunggah foto saat keduanya masih remaja. Mendapat banyak doa dan kebahagiaan membuat Kim Kardashian merasa sangat bahagia. "Aku sangat mencintai kalian!! Terima kasih untuk semua cinta di ulang tahun. Ini sungguh berarti bagiku" tulisnya melalui akun Twitternya. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)