home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo In Sung Bakal Muncul di Proyek Comeback Shin Sung Woo dan Go Hyun Jung?

Jumat, 23 Oktober 2015 15:34 by tyassss | 2130 hits
Jo In Sung Bakal Muncul di Proyek Comeback Shin Sung Woo dan Go Hyun Jung?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Jelang akhir tahun, para pelaku di industri drama mulai berlomba-lomba untuk mempersiapkan proyek baru untuk tahun 2016 mendatang. Seperti, stasiun tvN yang baru-baru ini merilis detail dan daftar pemeran untuk drama terbarunya.

Diambil dari karya selanjutnya milik penulis No Hee Kyung (penulis drama ‘It’s Okay It’s Love’), drama berjudul ‘Dear My Friends’ akan berkisah seputar kehidupan realistis dari seseorang yang berusia tua bersahabat dengan orang-orang yang lebih muda.

Drama tersebut akan dibintangi oleh aktor dan aktris kawakan seperti Shin Sung Woo, Go Hyun Jung, Kim Young Ok, Go Doo Shim dan masih banyak lagi. Ini merupakan proyek comeback bagi Go Hyun Jung dan Shin Sung Woo untuk tampil di layar drama.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Selain para aktor senior, kabarnya drama ‘Dear My Friends’ juga asecara khusus akan menghadirkan tiga aktor utama dalam drama ‘It’s Okay It’s Love’ yaitu Jo In Sung, Sung Dong Il dan Lee Kwang Soo sebagai kameo.

Pada drama yang di sutradai oleh Hong Jong Chan ini, Jo In Sung akan langsung beradu akting dengan Go Jun Hyung. Maka ini akan menjadi sebuah proyek reuni setelah keduanya sempat bekerja bersama dalam drama ‘Spring Days’ tahun 2005 lalu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)