home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Acaranya Saingan Rating dengan Drama Siwon, Apa Tanggapan Leeteuk?

Jumat, 23 Oktober 2015 14:16 by ningcil | 3156 hits
Acaranya Saingan Rating dengan Drama Siwon, Apa Tanggapan Leeteuk?
Image source: imbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain aktif sebagai grup idola K-Pop, para member Super Junior juga memiliki kegiatan lainnya di dunia hiburan, seperti main drama atau membawakan sebuah acara televisi. Saat dihadapkan soal persaingan rating, apa sih kata Leeteuk?

Leader Super Junior Leeteuk diketahui baru saja menjadi MC untuk acara terbaru Mnet ‘I See Your Voice’ musim kedua, yang kebetulan tayang berbarengan dengan drama rekan satu membernya, Siwon, yaitu ‘She Was Beautiful’.

Dalam jumpa pers pada Rabu (22/10), Leeteuk pun tak lupa memberikan komentarnya mengenai proyek terakhir Siwon sebelum masuk wajib militer tersebut.

“Tanggapan yang diberikan kepada Siwon dari banyak orang di sekitarku sangat antusias. Dan aku bangga sekali ia melakukannya dengan baik,” tutur Leeteuk dalam acara jumpa pers di AW Convention Hall.

Pria 32 tahun ini juga mengungkapkan soal persaingan rating yang dilakukan keduanya mengingat waktu penayangan acara terbarunya ini yang bersamaan dengan tayangnya drama yang diperankan oleh Siwon.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Ia mengatakan, “’She Was Beautiful’ tayang pada 10:05. Aku harap Hwang Jung Eum menemukan cintanya dan ceritanya berakhir dengan indah. Dan tren saat ini adalah penonton mengikuti semua drama sekaligus, jadi aku tak penasaran dengan apa yang akan terjadi.”

“Terus nonton dan lihat saja hasilnya nanti,” pungkas Leeteuk yang membuat banyak orang tertawa.

‘I See Your Voice’ merupakan acara dimana para tamu harus menebak mana yang merupakan seorang penyanyi berbakat dalam sebuah kelompok penyanyi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)