home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, IU Berada di Dunia Alice in Wonderland di MV ‘Twenty-three’

Jumat, 23 Oktober 2015 18:59 by citra09 | 4256 hits
Resmi Comeback, IU Berada di Dunia Alice in Wonderland di MV ‘Twenty-three’
Image source: IU Official

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi idola K-Pop yang akhirnya resmi comeback ke panggung musik di musim gugur. Setelah merilis berbagai cuplikan teaser, solois cantik, IU akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album terbarunya!

Pada Jumat (23/10), IU resmi comeback dengan merilis mini album keempatnya yang bertajuk ‘Cat-Shire’, yang sukses mendominasi berbagai chart musik real-time, seperti Mnet, MelOn, Olleh Music, Soribada, Genie, dan lainnya lewat lagu utamanya yang berjudul ‘Twenty-three’ .

 Bersamaan dengan perilisan albumnya, IU juga merilis video musik lagu ‘Twenty-three’ dengan tema unik ‘Alice in Wonderland’. Dalam video musik tersebut, IU terlihat memperlihatkan berbagai kerumitan yang dialami wanita berusia 23 tahun.


Image source: IU Official

Kerumitan tersebut diekspresikan IU lewat beberapa scene unik dan aneh, mulai dari ‘merusak’ sebuah pesta dengan para kelinci hingga mencoba untuk berdandan, serta lewat lirik lagu super catchy ‘Twenty-three’ yang dinyanyikannya.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Setelah merilis mini albumnya, IU bersiap akan menggelar konser solonya November depan. Sayangnya, IU tak berencana untuk tampil berpromosi di program musik, namun ia akan tampil di acara 0ffair lebih banyak dan berinteraksi lebih dekat dengan fansnya.

Simak aksi fun dan whimsical IU dalam MV ‘Twenty-three’ yuk:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)