home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Hasil Voting, Ini Nama Bintang yang Jadi Pemenang di ‘Korea World Youth Film Festival’!

Jumat, 23 Oktober 2015 23:00 by tyassss | 4041 hits
Umumkan Hasil Voting, Ini Nama Bintang yang Jadi Pemenang di ‘Korea World Youth Film Festival’!
Image source: dreamersrad

 

Acara festival tahunan bagi insan perfilman Korea Selatan kembali dibuka pada tanggal 22 Oktober kemarin. Acara bertajuk ‘Korea World Youth Film Festival’ yang sudah mencapai tahun ke-15 ini menghasilkan beberapa nama bintang yang menjadi favorit dari para netizen.

‘Korea World Youth Film Festival’ atau KWYFF adalah sebuah festival yang diselenggarakan oleh Korea Youth Video Arts Foundation dan Dream Invitation Motion Pictures Award (DIMA). Acara tersebut ditujukan kepada para remaja untuk memilih aktor maupun aktris favoritnya.

Voting dimulai pada tanggal 1 hingga 20 Oktober dan hasilnya telah diumumkan kemarin tepatnya tanggal 22 Oktober 2015 melalui situs resmi ‘Korea World Youth Film Festival’.

Adapun nama Yoo Ah In yang dipilih sebagai aktor terfavorit oleh para remaja diseluruh dunia karena aktingnya yang ciamik dalam film ‘Veteran’ dan ‘The Throne’. Kemudian dilanjutkan dengan Park Bo Young yang juga terpilih sebagai aktris terfavorit karena perannya dalam film ‘The Silenced’ dan drama populer ‘Oh My Ghost’.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Dari kategori aktor pendatang baru, ada dua aktor tampan yaitu Kang Ha Neul dan Byun Yo Han yang paling banyak dipilih oleh anak muda. Di beberapa kategori lainnya, terdapat nama Jin Ji Hee yang terpilih sebagai aktris cilik terfavorit dan Kim Hye Ja sebagai aktris senior terfavorit.

Pemenang terakhir berhasil didapatkan oleh sutradara Ryu Seung Wan lewat film yang digarapnya yaitu ‘Veteran’ sehingga dipilih oleh para remaja seluruh dunia sebagai sutradara terfavorit.

Penghargaan akan diberikan kepada sejumlah pemenang pada upacara pembukaan ‘Korea World Youth Film Festival’ yang diadakan di Anniversary Hall, Hannam University pada tanggal 18 November mendatang. Congratulations for the winner!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)