home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seksi dan Cantiknya Krystal di Teaser Comeback f(x)

Sabtu, 24 Oktober 2015 13:28 by citra09 | 4313 hits
Seksi dan Cantiknya Krystal di Teaser Comeback f(x)
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Girl group f(x) belum berhenti merilis berbagai rangkaian teaser jelang comebacknya yang hanya tinggal menunggu hitungan hari saja. Hingga kini, f(x) masih melanjutkan rangkaian teaser individu para membernya lewat situs resminya.

Setelah merilis teaser untuk album comebacknya, termasuk dua teaser membernya, yaitu Victoria dan Luna, f(x) kini semakin menambah antusiasme fans dengan merilis teaser individu member lainnya, yaitu Krystal yang memperlihatkan transformasinya untuk album baru kali ini.


Image source: SM Entertainment

Pada Sabtu (24/10), giliran teaser Krystal yang muncul di situs resmi f(x). Dalam foto-foto teaser yang dirilis  tersebut, Krystal tak menghilangkan pesona kecantikan wajahnya dengan berbagai pose, mulai dari seksi hingga playful.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Tak hanya mengenakan outfit casual, seperti turtle neck dan knit top dengan lace bloomer shorts, Krystal juga tampil seksi dengan mengenakan crochet halter berwarna merah a la bohemian look dalam salah satu foto. Penampilan bohemian look lainnya juga terlihat saat Krystal mengenakan colorful bandana.  

Berdasarkan SM Entertainment, f(x) akan comeback pada 27 Oktober mendatang lewat full album keempatnya yang bertajuk ‘4 Walls’. Sebelum resmi comeback, f(x) pun akan menggelar sebuah pameran pada 21 hingga 26 Oktober sebagai perayaan jelang comebacknya dengan formasi 4 member.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)