SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Tayang, Hak Siar Drama Kim Woo Bin dan Suzy Capai Rekor Penjualan Termahal?

Sabtu, 24 Oktober 2015 17:03 by tyassss | 4734 hits
Belum Tayang, Hak Siar Drama Kim Woo Bin dan Suzy Capai Rekor Penjualan Termahal?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Belum ada kejelasan mengenai jadwal syuting maupun penayangannya, drama yang menjadi proyek comeback dari aktor Kim Woo Bin dan Suzy Miss A ini  kabarnya pecahkan rekor penjualan hak siar di negara Tiongkok.

Lewat kesuksesan yang diraih dengan membintangi sejumlah drama maupun layar lebar, nama dua bintang dengan bayaran tinggi ini tak hanya populer di negara asalnya Korea, tapi sudah hampir dikenal di beberapa negara Asia.

Jadi wajar saja, jika drama baru yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy ini langsung dilirik oleh industri drama Tiongkok. Bahkan, drama yang berjudul ‘Uncontrollably Fond’ ini telah terjual dengan harga yang sangat tinggi.

“Meskipun kami tidak bisa mengatakan nominal harganya, namun drama ini telah terjual dengan harga yang mengejutkan dibanding dengan drama yang sebelumnya. Ini merupakan bukti dari kepopuleran Kim Woo Bin,” ucap salah satu orang dalam media.

Sebelumnya drama yang dibintangi Kim Soo Hyun yaitu ‘Producer’ sempat menjadi drama yang dibeli dengan harga tertinggi yaitu mencapai 20.000 US Dollar atau setara dengan Rp. 2,72 miliar rupiah per-episode.

Saat ini rata-rata penjualan drama di negara Tiongkok memang mengalami penurunan karena adanya program sensor untuk film maupun drama asing. Maka, pemerintah Tiongkok berharap jika drama ‘Uncontrollably Fond’ dapat menghidupkan kembali pasar Hallyu di negara tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama merkea yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu....
  • HOT !
    Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)