SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Tayang, Hak Siar Drama Kim Woo Bin dan Suzy Capai Rekor Penjualan Termahal?

Sabtu, 24 Oktober 2015 17:03 by tyassss | 4784 hits
Belum Tayang, Hak Siar Drama Kim Woo Bin dan Suzy Capai Rekor Penjualan Termahal?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Belum ada kejelasan mengenai jadwal syuting maupun penayangannya, drama yang menjadi proyek comeback dari aktor Kim Woo Bin dan Suzy Miss A ini  kabarnya pecahkan rekor penjualan hak siar di negara Tiongkok.

Lewat kesuksesan yang diraih dengan membintangi sejumlah drama maupun layar lebar, nama dua bintang dengan bayaran tinggi ini tak hanya populer di negara asalnya Korea, tapi sudah hampir dikenal di beberapa negara Asia.

Jadi wajar saja, jika drama baru yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy ini langsung dilirik oleh industri drama Tiongkok. Bahkan, drama yang berjudul ‘Uncontrollably Fond’ ini telah terjual dengan harga yang sangat tinggi.

“Meskipun kami tidak bisa mengatakan nominal harganya, namun drama ini telah terjual dengan harga yang mengejutkan dibanding dengan drama yang sebelumnya. Ini merupakan bukti dari kepopuleran Kim Woo Bin,” ucap salah satu orang dalam media.

Baca juga: Profesor Ahli Kanker Jelaskan Tipe Pengobatan dan Tingkat Kesembuhan Kim Woo Bin

Sebelumnya drama yang dibintangi Kim Soo Hyun yaitu ‘Producer’ sempat menjadi drama yang dibeli dengan harga tertinggi yaitu mencapai 20.000 US Dollar atau setara dengan Rp. 2,72 miliar rupiah per-episode.

Saat ini rata-rata penjualan drama di negara Tiongkok memang mengalami penurunan karena adanya program sensor untuk film maupun drama asing. Maka, pemerintah Tiongkok berharap jika drama ‘Uncontrollably Fond’ dapat menghidupkan kembali pasar Hallyu di negara tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangannya di tanggal 28 Juni ini, tim produksi dan jajaran pemain utama film 'Real' menggelar jumpa pers untuk membahas sekaligus mempromosikan film terbaru itu. Kim Soo Hyun pun disinggung soal adegan dewasa yang dilakoninya....
  • HOT !
    Bagi para penggemar, kolaborasi antara rapper asal Amerika, Wale dengan Rap Monster dari grup BTS menjadi sebuah karya yang ciamik yang sangat dinantikan dan disambut dengan antusias saat akhirnya dirilis. Namun sepertinya bagi sebagian orang....
  • HOT !
    Perjalanan asmara dari dua karakter utama ‘Suspicious Partner’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memang semakin romantis. Apalagi setelah keduanya telah meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)