SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Harry Styles Kepergok Masuk Kamar Hotel Swift

Jumat, 07 Desember 2012 12:15 by miko | 4095 hits
Wah, Harry Styles Kepergok Masuk Kamar Hotel Swift
dreamersradio.com

Hubungan antara Harry Styles salah satu personil One Direction dengan Taylor Swift semakin terbuka lebar. Hal ini pun terbukti ketika Harry Styles mengendap dan secara diam-diam masuk ke dalam kamar hotel Taylor Swift.

Sebelumnya diberitakan, kalau hubungan Taylor Swift hanya sebauh rumor, namun kini Harry tertangkap sedang mengendap diam-diam masuk ke dalam kamar hotel Taylor, di malam kedua Taylor menginap di hotel tersebut.

Harry masuk ke dalam kamar hotel Taylor pada pukul 11.00 malam waktu setempat dengan membawa sebuah tas besar. Ia pun berjalan dengan kepala menunduk dan masuk menuju kamar sang penyanyi, tetapi tubuhnya sangat mudah dikenali.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Kebanyakan dari penggemar One Direction tidak suka dengan pasangan ini. Seperti terlihat di beberapa halaman yang memuat berita mereka dan mendapat kritik keras dari penggemar. Bahkan, mereka yang tidak menyukai pasangan ini menamai diri sebagai anti-Haylor hate.

Salah satu penggemar yang juga kurang setuju mengenai kabar pasangan ini, Haylie Scott Mathers, yang diketahui merupakan putri dari Eminem.

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)