home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Harry Styles Kepergok Masuk Kamar Hotel Swift

Jumat, 07 Desember 2012 12:15 by miko | 4182 hits
Wah, Harry Styles Kepergok Masuk Kamar Hotel Swift
dreamersradio.com

Hubungan antara Harry Styles salah satu personil One Direction dengan Taylor Swift semakin terbuka lebar. Hal ini pun terbukti ketika Harry Styles mengendap dan secara diam-diam masuk ke dalam kamar hotel Taylor Swift.

Sebelumnya diberitakan, kalau hubungan Taylor Swift hanya sebauh rumor, namun kini Harry tertangkap sedang mengendap diam-diam masuk ke dalam kamar hotel Taylor, di malam kedua Taylor menginap di hotel tersebut.

Harry masuk ke dalam kamar hotel Taylor pada pukul 11.00 malam waktu setempat dengan membawa sebuah tas besar. Ia pun berjalan dengan kepala menunduk dan masuk menuju kamar sang penyanyi, tetapi tubuhnya sangat mudah dikenali.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Kebanyakan dari penggemar One Direction tidak suka dengan pasangan ini. Seperti terlihat di beberapa halaman yang memuat berita mereka dan mendapat kritik keras dari penggemar. Bahkan, mereka yang tidak menyukai pasangan ini menamai diri sebagai anti-Haylor hate.

Salah satu penggemar yang juga kurang setuju mengenai kabar pasangan ini, Haylie Scott Mathers, yang diketahui merupakan putri dari Eminem.

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)