SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Harry Styles Kepergok Masuk Kamar Hotel Swift

Jumat, 07 Desember 2012 12:15 by miko | 4118 hits
Wah, Harry Styles Kepergok Masuk Kamar Hotel Swift
dreamersradio.com

Hubungan antara Harry Styles salah satu personil One Direction dengan Taylor Swift semakin terbuka lebar. Hal ini pun terbukti ketika Harry Styles mengendap dan secara diam-diam masuk ke dalam kamar hotel Taylor Swift.

Sebelumnya diberitakan, kalau hubungan Taylor Swift hanya sebauh rumor, namun kini Harry tertangkap sedang mengendap diam-diam masuk ke dalam kamar hotel Taylor, di malam kedua Taylor menginap di hotel tersebut.

Harry masuk ke dalam kamar hotel Taylor pada pukul 11.00 malam waktu setempat dengan membawa sebuah tas besar. Ia pun berjalan dengan kepala menunduk dan masuk menuju kamar sang penyanyi, tetapi tubuhnya sangat mudah dikenali.

Baca juga: Berniat Menolong, Harry Styles Malah Dikuntit Gelandangan

Kebanyakan dari penggemar One Direction tidak suka dengan pasangan ini. Seperti terlihat di beberapa halaman yang memuat berita mereka dan mendapat kritik keras dari penggemar. Bahkan, mereka yang tidak menyukai pasangan ini menamai diri sebagai anti-Haylor hate.

Salah satu penggemar yang juga kurang setuju mengenai kabar pasangan ini, Haylie Scott Mathers, yang diketahui merupakan putri dari Eminem.

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)