home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Investor Batalkan Kontrak, Bagaimana Nasib Film yang Dibintangi Lay EXO dan Jackie Chan?

Minggu, 25 Oktober 2015 23:00 by tyassss | 1953 hits
Investor Batalkan Kontrak, Bagaimana Nasib Film yang Dibintangi Lay EXO dan Jackie Chan?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Seiring dengan kabar absennya member asal Tiongkok ini dalam gelaran konser EXO di Tokyo Dome, nama Lay kembali menjadi topik pembicaraan media karena proyek layar lebar terbarunya dilaporkan tengah menghadapi masalah finansial.

Akhir September lalu, salah satu media Tiongkok melaporkan bahwa Lay EXO dikonfirmasi akan mengambil peran dalam film produksi dari dua negara, Tiongkok dan India yang berjudul ‘Kung Fu Yoga’. Sang idol akan beradu akting dengan aktor legendaris, Jackie Chan pada film tersebut.

Film ‘Kung Fu Yoga’ berpusat pada cerita seputar dua metode olah raga yaitu martial arts yang mana berasal dari Tiongkok dan juga yoga yang juga menjadi khas negara India.

Para tim produksi sudah melakukan perjalanan ke Dubai di awal bulan ini untuk mempersiapkan kegiatan syuting. Namun sayangnya, baru-baru ini pihak produksi harus menghadapi situasi tak menyenangkan karena adanya pembatalan kontrak dari pihak investor asal India.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Menurut salah satu surat kabar di Hong Kong, pembatalan tersebut terjadi karena sang investor tidak menyetujui syarat-syarat yang diberikan oleh pihak China salah satunya mengenai pemilihan aktor.

Salah seorang perwakilan dari tim produksi mengatakan bahwa dengan adanya kejadian ini, proses syuting masih akan tetap dilanjutkan meskipun mengalami sedikit penundaan.

Film yang akan dibintangi juga oleh aktor ternama India, Amir Khan ini harusnya dijadwalkan rilis pada pertengahan tahun 2016. Namun jadwalnya harus mundur sekitar bulan Desember 2016 akibat masalah ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)