SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Investor Batalkan Kontrak, Bagaimana Nasib Film yang Dibintangi Lay EXO dan Jackie Chan?

Minggu, 25 Oktober 2015 23:00 by tyassss | 1705 hits
Investor Batalkan Kontrak, Bagaimana Nasib Film yang Dibintangi Lay EXO dan Jackie Chan?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Seiring dengan kabar absennya member asal Tiongkok ini dalam gelaran konser EXO di Tokyo Dome, nama Lay kembali menjadi topik pembicaraan media karena proyek layar lebar terbarunya dilaporkan tengah menghadapi masalah finansial.

Akhir September lalu, salah satu media Tiongkok melaporkan bahwa Lay EXO dikonfirmasi akan mengambil peran dalam film produksi dari dua negara, Tiongkok dan India yang berjudul ‘Kung Fu Yoga’. Sang idol akan beradu akting dengan aktor legendaris, Jackie Chan pada film tersebut.

Film ‘Kung Fu Yoga’ berpusat pada cerita seputar dua metode olah raga yaitu martial arts yang mana berasal dari Tiongkok dan juga yoga yang juga menjadi khas negara India.

Para tim produksi sudah melakukan perjalanan ke Dubai di awal bulan ini untuk mempersiapkan kegiatan syuting. Namun sayangnya, baru-baru ini pihak produksi harus menghadapi situasi tak menyenangkan karena adanya pembatalan kontrak dari pihak investor asal India.

Baca juga: Lay EXO Dikonfirmasi Jadi MC Utama 'Produce 101' Versi Tiongkok!

Menurut salah satu surat kabar di Hong Kong, pembatalan tersebut terjadi karena sang investor tidak menyetujui syarat-syarat yang diberikan oleh pihak China salah satunya mengenai pemilihan aktor.

Salah seorang perwakilan dari tim produksi mengatakan bahwa dengan adanya kejadian ini, proses syuting masih akan tetap dilanjutkan meskipun mengalami sedikit penundaan.

Film yang akan dibintangi juga oleh aktor ternama India, Amir Khan ini harusnya dijadwalkan rilis pada pertengahan tahun 2016. Namun jadwalnya harus mundur sekitar bulan Desember 2016 akibat masalah ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)