SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Ternyata Begini Cara ‘Jurassic World’ Hidupkan Kembali Dinosaurus Indominous Rex!

Minggu, 25 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 4121 hits
Keren, Ternyata Begini Cara ‘Jurassic World’ Hidupkan Kembali Dinosaurus Indominous Rex!
Image source: dailystorme

DREAMERSRADIO.COM - Makin banyak fakta yang terungkap dari salah satu film terlaris sepanjang masa, ‘Jurassic World’ setelah perilisan Blu-Ray dan DVD-nya. Video-video behind the scenes diselipkan dalam packaging spesial film yang dibintangi Chris Pratt itu.

Tapi yang paling menarik perhatian adalah bagaimana cara menghidupkan kembali para dinosaurus yang telah punah jutaan tahun lalu itu ke dunia nyata hanya menggunakan teknik komputer dan digital.

Dinosaurus super antagonis di film ini, Indominous Rex, terlihat sangat nyata di layar lebar. Bagaimana tidak, teknik animasi dari dinosaurus yang tercipta dari modifikasi hybrid ini sangat detail.


Image source: Slash Film

Digital Creature Model Supervisor Geoff Campbell dan Visual Effect Animation Supervisor Glen McIntosh membeberkan cara mereka membuat dinosaurus yang (katanya) paling sempurna itu. Detail gigi yang terlihat dan sedikit sentuhan dramatis di area mata ternyata teknik baru dalam membuat dinosaurus itu semakin ganas.

Baca juga: Fenomena Dunia, Inilah Film-Film Dengan Rekor Pendapatan di Atas Rp 10 Triliun!

Mengutip Slash Film, taman hiburan ‘Jurassic World’ sebenarnya ingin memberikan pengalaman nyata kepada para pengunjung. Tapi insiden mengerikan terjadi yang pada akhirnya semua bergantung pada Owen (Chris Pratt) dan Claire (Bryce Dallas-Howard) untuk menyelamatkan taman bermain dan semua isinya.

Daripada penasaran, langsung play video ini di bawah ini, ya

(rei)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)