home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Akan Kematian, Lana Del Rey Rutin Jalani Terapi

Minggu, 25 Oktober 2015 23:00 by Dits | 1706 hits
Takut Akan Kematian, Lana Del Rey Rutin Jalani Terapi
image source: playbuzz.co

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang menyangka jika Lana Del Rey yang memiliki wajah cantik dan suara merdu ini ternyata punya ketakutan terbesar alias phobia akan kematian. Bahkan saking takutnya, Lana sampai harus menjalani terapi khusus untuk menghilangkan rasa tersebut.

Pelantun 'Summertime Sadness' itu menganggap bahwa kematian adalah hal yang paling menakutkan di dunia. "Rasanya sangat sulit melanjutkan kehidupan saat mengetahui fakta kalau kita semua akan mati. Tiga tahun belakangan ini ketakukanku itu semakin besar," ungkapnya Lana pada Billboard.

Diketahui, kalau ketakutan tersebut sudah dirasakan dirinya semenjak kecil saat ia menyaksikan sebuah adegan pembunuhan sadis di televisi. Lana, yang saat itu berusia empat tahun menanyakan kepada orangtua soal apakah semua orang akan mati pada akhirnya.

"Orangtuaku bilang 'ya'. Semenjak itulah aku mulai takut mati. Aku menangis dan meminta orangtuaku untuk pindah," ujar Lana.

Baca juga: Menikmati Sensasi Meluk Sapi untuk Terapi Penghilang Stres

Ia pun saat ini tengah menjalani masa terapi dan rutin berkonsultasi dengan terapis selama tiga kali dalam seminggu. Untuk mengurangi rasa takutnya, ia menuangkannya dengan menulis lagu dan bernyanyi. Bagi penyanyi dengan nama asli Elizabeth Woolridge Grant, kegitan tersebut bisa menjadi salah satu pengusir rasa takutnya.

Selain takut akan kematian, wanita 30 tahun itu juga mengidap Galeophobia atau orang yang takut dengan ikan hiu. Selain Lana, ada pula penyanyi lain yang memiliki phobia akan kematian dan tengah menjalani terapi, dia adalah Rita Ora.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)