home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Rapper Muda YG Entertainment akan Kolaborasi Bentuk Proyek Hip Hop!

Senin, 26 Oktober 2015 15:00 by citra09 | 2763 hits
Tiga Rapper Muda YG Entertainment akan Kolaborasi Bentuk Proyek Hip Hop!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya dikenal sebagai salah satu agensi raksasa, YG Entertainment juga dikenal dengan idola yang beberapa di antaranya adalah sekumpulan rapper berbakat, mulai dari rapper hingga junior. Kini, sebuah kolaborasi dari para artis YG pun siap kembali dirilis!

Seakan ingin membuktikan bakat dan talenta idola K-Pop generasi baru asuhannya, YG Entertainment telah mempersiapkan single hip hop kolaborasi untuk tiga rapper mudanya, yaitu Mino WINNER, Bobby iKON, dan One.

Berdasarkan laporan dari TV Report, tiga rapper muda YG tersebut akan membentuk sebuah proyek grup hip hop, dan akan membawakan sebuah lagu yang dipastikan akan memperlihatkan bakat nge-rap ketiganya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Mino WINNER dan Bobby iKON telah sukses menunjukkan bakat nge-rapnya lewat aksinya bersama grupnya masing-masing di atas panggung. Keduanya juga tampil di ajang rap ‘Show Me The Money’ dan berhasil lolos ke babak final.

Sementara itu, One belum lama ini menjadi perbincangan hangat setelah direkrut untuk bergabung sebagai trainee di YG Entertainment. Mantan member duo hip hop Punch ini juga menjadi kontestan ‘Show Me the Money 4’ bersama Mino.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)