SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Singkirkan One Direction dan Taylor Swift, Justin Bieber Berjaya di MTV EMAs 2015

Senin, 26 Oktober 2015 13:25 by syaifan | 1737 hits
Singkirkan One Direction dan Taylor Swift, Justin Bieber Berjaya di MTV EMAs 2015
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber akhirnya sukses menjadi sorotan di ajang MTV Europe Music Awards 2015 setelah berhasil memboyong sebanyak lima penghargaan sekaligus. Pelantun ‘What Do You Mean?’ itu bahkan mengalahkan Taylor Swift dan One Direction yang terlihat lebih mendominasi.

Dilaporkan Digital Spy, Justin Bieber mendapatkan penghargaan untuk kategori Best Worldwide Act dari Amerika Utara, Best Male, Biggest Fans, Best Look dan Best Collaboration bersama dengan Diplo dan Skrillex untuk lagunya yang berjudul ‘Where R U Now’.

Tentu saja, raihan tersebut menjadi prestasi tersendiri bagi Bieber yang selama tiga tahun terakhir ini dianggap hanya bisa menghasilkan kontroversi saja lewat media. Namun kini, ia membuktikannya dengan karya musiknya.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Selain Bieber yang juga akan merilis album barunya pada 13 November mendatang pemenang MTV Europe Music Awards 2015 lainnya antara lain adalah Taylor Swift untuk Best Song, One Direction untuk Best Pop dan Nicki Minaj yang membawa pulang penghargaan Best Hip Hop dari acara yang diselenggarakan di Milan, Italia tersebut.

NOAH yang juga masuk ke dalam nominasi Best Southeast Asian Act untuk mewakili Indonesia harus kembali gagal mendapatkan gelar tersebut karena kali ini mereka dikalahkan oleh penyanyi pop asal Vietnam, Son Tung M-TP.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Justin Bieber dan pemenang lainnya! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)