home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Ye Seul, Sung Joon dan Jinwoon 2AM Bakal Tampil Bareng Dalam Drama Terbaru JTBC!

Senin, 26 Oktober 2015 15:10 by tyassss | 2234 hits
Han Ye Seul, Sung Joon dan Jinwoon 2AM Bakal Tampil Bareng Dalam Drama Terbaru JTBC!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Industri drama Korea Selatan akan kehadiran satu judul proyek baru lagi yang diproduksi oleh JTBC. Selain dengan kisah cerita yang berbeda, drama ini juga sudah punya tiga nama bintang yang telah mengkonfirmasi kehadirannya.

Sebuah drama berjudul ‘Madame Antoine’ ini mengisahkan tentang seorang peramal palsu bernama Madame Antoine yang mana dirinya tidak memiliki kemampuan untuk meramal melainkan hanya mampu membaca pikiran dan menebak kisah hidup dari seseorang.

Peramal tersebut nantinya akan dipertemukan dengan seorang dokter psikolog bernama Choi Soo Hyun yang memiliki trauma terhadap masalah percintaan. Keduanya bertemu saat sang dokter mengunjungi si peramal yang ternyata namanya sama dengan klinik miliknya yaitu, Madame Antoine.

Baca juga: Han Ye Seul Pertimbangkan Bintangi Drama Pertamanya dalam 4 Tahun

Menurut laporan dari pihak dalam produksi, dua tokoh utama tersebut telah siap diperankan oleh aktris berbakat Han Ye Seul dan aktor yang baru saja menyelesaikan drama populer ‘High Society’ yaitu Sung Joon.

Adapun kabar selanjutnya menyatakan bahwa salah satu idol dari grup 2AM, Jinwoon juga sudah dikonfirmasi kehadirannya dalam drama komedi romatis tersebut. Namun belum ada keterangan mengenai karakter seperti apa yang akan dilakoninya.

Untuk jadwal penayangan, drama ‘Madame Antoine’ ini direncanakan akan tayang pada bulan November setelah drama ‘D-Day’ berakhir. 

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)