SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Rencanakan Pernikahan, Liam Payne dan Sophia Smith Putus!

Senin, 26 Oktober 2015 17:18 by Dits | 1837 hits
Sempat Rencanakan Pernikahan, Liam Payne dan Sophia Smith Putus!
image souce: .j-14.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari anggota One Direction, Liam Payne. Pasalnya, hubungan asmara antara Liam dan Sophia Smith yang telah berjalan selama dua tak bisa dipertahankan lagi. Liam dan Sophia baru saja dikabarkan putus!

Seorang sumber yang dekat dengan Liam telah mengkonfirmasi mengenai kabar perpisahan pasangan muda tersebut melalui Daily Mail Online.  “Liam dan Sophia telah berpisah," kata sumber itu. "Liam merasa sangat sedih, tetapi dia akan tetap mengikuti kegiatan One Direction” 

Lebih lanjut, menurut sumber tesebut penyanyi 22 tahun itu ingin media menghormati keputusannya. “ Dia benar-benar berharap bahwa setiap orang akan menghormati privasi keduanya, dan berhenti untuk berspekulasi," tambah sumber tersebut.

Menurut kabar, pasangan ini berpisah secara baik-baik. Perpisahan tersebut dikarenakan kesibukan Liam dengan karir musiknya. Dia belum bisa membagi waktu antara karir dengan asmaranya.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Kabar putusnya Liam dan Sophia muncul beberapa hari usai One Direction terpaksa membatalkan salah satu acara yang di siarkan langsung di Belfast karena kondisi kesehatan Liam. Hingga kini pihak Liam dan Sophia sendiri belum mengkonfirmasi  perihal hubungan mereka.

Liam dan Sophia pertama kali bertemu saat mereka berada di sekolah menengah. Liam dikabarkan naksir Sophia untuk waktu yang lama. Keduanya mulai berkencan pada 2013 silam.

(dits)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)