home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Rencanakan Pernikahan, Liam Payne dan Sophia Smith Putus!

Senin, 26 Oktober 2015 17:18 by Dits | 1936 hits
Sempat Rencanakan Pernikahan, Liam Payne dan Sophia Smith Putus!
image souce: .j-14.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari anggota One Direction, Liam Payne. Pasalnya, hubungan asmara antara Liam dan Sophia Smith yang telah berjalan selama dua tak bisa dipertahankan lagi. Liam dan Sophia baru saja dikabarkan putus!

Seorang sumber yang dekat dengan Liam telah mengkonfirmasi mengenai kabar perpisahan pasangan muda tersebut melalui Daily Mail Online.  “Liam dan Sophia telah berpisah," kata sumber itu. "Liam merasa sangat sedih, tetapi dia akan tetap mengikuti kegiatan One Direction” 

Lebih lanjut, menurut sumber tesebut penyanyi 22 tahun itu ingin media menghormati keputusannya. “ Dia benar-benar berharap bahwa setiap orang akan menghormati privasi keduanya, dan berhenti untuk berspekulasi," tambah sumber tersebut.

Menurut kabar, pasangan ini berpisah secara baik-baik. Perpisahan tersebut dikarenakan kesibukan Liam dengan karir musiknya. Dia belum bisa membagi waktu antara karir dengan asmaranya.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Kabar putusnya Liam dan Sophia muncul beberapa hari usai One Direction terpaksa membatalkan salah satu acara yang di siarkan langsung di Belfast karena kondisi kesehatan Liam. Hingga kini pihak Liam dan Sophia sendiri belum mengkonfirmasi  perihal hubungan mereka.

Liam dan Sophia pertama kali bertemu saat mereka berada di sekolah menengah. Liam dikabarkan naksir Sophia untuk waktu yang lama. Keduanya mulai berkencan pada 2013 silam.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)