home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Kena 'Bully' Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook Lagi di 'Running Man'?

Senin, 26 Oktober 2015 17:46 by tyassss | 4796 hits
Lee Kwang Soo Kena 'Bully' Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook Lagi di 'Running Man'?
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Member termuda di program ‘Running Man’ yang punya nama panggilan ‘Jerapah’ ini lagi-lagi mendapat ‘bully-an’ dari dua ‘kakak’ tertuanya yaitu Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook dalam episode terbarunya Minggu (25/10) kemarin.

Dalam episode tersebut, Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook dan juga Ji Suk Jin masuk kedalam sebuah ruangan kecil dimana mereka harus menjalankan beberapa misi yang diberikan didalamnya.

Saat Lee Kwang Soo mendapat giliran untuk menjalankan misinya, Yoo Jae Suk pun memberikannya semangat dengan mengatakan, “Kamu harus berhasil dalam misi ini jika film ‘Sashimi’ mu ingin berjalan dengan baik.”

Film ‘Sashimi’ yang dimaksud oleh Yoo Jae Suk adalah proyek film terbaru dari Lee Kwang Soo yang mana sang aktor berperan sebagai seorang pria yang kepalanya berubah menyerupai ikan akibat penggunaan obat yang salah.


Image source: SBS

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Lee Kwang Soo yang sedang fokus pada permainannya tersebut pun langsung tertawa namun Kim Jong Kook malah ikut ‘mem-bully’ sang magnae dengan menambahkan bahwa ikan yang diperankan Kwang Soo bukanlah jenis ikan flounder yang sering digunakan untuk sashimi melainkan ikan rockfish.

“Jika film tersebut mencapai 10 juta penonton, semua kebanggaan itu hanya akan jatuh kepada Park Bo Young dan Lee Chun Hee (jika kwang Soo tak berhasil jalankan misi)”, sindir Kim Jong Kook yang berniat untuk menyemangati Lee Kwang Soo.

Seperti yang diketahui, sudah pasti apa yang dikatakan oleh Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook hanyalah sebuah candaan dan mereka memang dikenal sering ‘mem-bully’ adik terkecilnya itu karena Lee Kwang Soo terlihat sangat lucu saat sedang ‘dibully’.^^

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)