home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun CNBLUE Naksir dengan Seulgi Red Velvet?

Senin, 26 Oktober 2015 16:17 by ningcil | 5506 hits
Jonghyun CNBLUE Naksir dengan Seulgi Red Velvet?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pesona yang diberikan oleh member Red Velvet memang tak hanya membuat para penggemar pria jatuh hati, tapi juga para idola K-Pop lainnya. Salah satunya adalah Jonghyun CNBLUE yang mengaku di acara ‘A Song For You’.

Sukses comeback dengan lagu ‘Cinderella’ setelah dua tahun tak merilis album, CNBLUE pun juga mengharapkan variasi musik dalam band mereka. Sang maknae Lee Jungshin pun mengatakan bahwa ia ingin berkolaborasi dengan artis hip hop.


Image source: soompi.com

Sang gitaris, Jonghyun pun menambahkan bahwa CNBLUE pernah tampil bersama dengan musisi hip hop seperti Double K dan Dok2 dan menyatakan keinginannya untuk bisa berkolaborasi.

Kangin Super Junior yang menjadi MC dalam acara tersebut pun bertanya soal siapa girl group yang ingin diajak bekerjasama dengan CNBLUE. Dengan paksaan Kangin, Jonghyun pun akhirnya mengakui kalau dirinya menyukai Red Velvet, junior satu agensi Kangin.


Image source: soompi.com

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Iseng, member Super Junior ini pun mendesak Jonghyun untuk mengatakan siapa diantara member grup pelantun ‘Dumb Dumb’ itu yang paling disukai olehnya. Sambil malu-malu, Jonghyun menjawab, “Seulgi”.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Seulgi merupakan sosok idola K-Pop rookie yang sudah terkenal sebagai kekasih Kyuhyun Super Junior sejak sebelum debut. Sementara Kyuhyun sendiri berteman dengan Jonghyun dan tergabung dalam geng Kyu-Line.

Kira-kira keduanya memperebutkan Seulgi gak ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)