SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Louis, Liam Payne One Direction Juga akan Jadi Penulis Lagu untuk Boyband Baru

Senin, 26 Oktober 2015 19:08 by syaifan | 1449 hits
Susul Louis, Liam Payne One Direction Juga akan Jadi Penulis Lagu untuk Boyband Baru
Image source: thepopzone.

DREAMERSRADIO.COM - Meski sempat dikabarkan sakit dan bahkan harus menunda penampilannya bersama One Direction beberapa waktu lalu, Liam Payne akhirnya kini sudah bersiap untuk melanjutkan karirnya sebagai penulis lagu. Hal ini juga masih berhubungan dengan rencana vakumnya One Direction selama beberapa waktu pada awal tahun 2016 mendatang.

Dilaporkan The Pop Zone, Liam Payne sudah menulis sebuah lagu untu sebuah boyband asal Irlandia bernama Hometown. Liam diketahui menulis lagu berjudul ‘The Night We Met’ bersama seorang rekannya yang bernama Jamie Scott.

Tanpa bantuan dari Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan, Liam Payne sudah membuktikan diri bahwa ia memang bisa menjadi seorang musisi sekalipun tidak bersama dengan One Direction. Bahkan sejauh ini, ia juga tercatat jadi member One Direction paling produktif dengan ikut menyumbangkan beberapa lagu di album One Direction.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Belum diketahui lebih lanjut kapan lagu ciptaan Liam Payne itu akan dirilis oleh Hometown yang memiliki enam personil tersebut. Tapi yang jelas, Liam sudah memiliki sejumlah rencana lain untuk menulis lagu dan menjadi produser saat ia tidak aktif bersama One Direction nanti.

Tak hanya Liam, rekannya di One Direction Louis Tomlinson juga sudah bersiap untuk menjadi produser bersama dengan Simon Cowell untuk mendebutkan sebuah girlband baru. Rencananya, ia akan mulai melakukan pekerjaannya itu di musim terbaru X Factor UK dalam waktu dekat.

Waah.. sukses untuk Liam dan juga Louis, yah! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)