home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marah Kameranya Rusak Karena Tablo, Salah Satu Fans EXO Malah Kena Damprat Netizen

Senin, 26 Oktober 2015 19:43 by tyassss | 4452 hits
Marah Kameranya Rusak Karena Tablo, Salah Satu Fans EXO Malah Kena Damprat Netizen
Image source: vogue.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Salah seorang fans EXO yang hadir pada acara musik yang digelar di Olympic Park Gymnastics Stadium baru-baru ini melampiaskan amarahnya terhadap Tablo Epik High atas kerusakan yang terjadi pada kamera miliknya.

Sebuah acara bertajuk ’22nd Annual Family Concert’ yang digelar pada tanggal 25 Oktober 2015 menampilkan sejumlah grup dan penyanyi ternama seperti Epik High, EXO, BoA, Red Velvet dan masih banyak lagi.

Keributan ini berawal dari seorang fans EXO atau bisa disebut dengan E yang sedang mengabadikan jalannya kegiatan konser. Namun saat penampilan Epik High, salah satu membernya yaitu Tablo menyiram air minumnya kepada para penonton dan mengenai kamera milik E yang sedang merekam tersebut.

Karena mengalami kerusakan, si E itu pun menuliskan kemarahannya melalui akun media sosial dengan menggunakan beberapa kata kasar yang ditujukan kepada Tablo.


Image source: soompi.com

“****, kalau kamu mau menyiram air tolong beritahu dulu. Kamera ku benar-benar rusak. Tablo harus bertanggung jawab. Orang g***, aku sangat marah sampai kata kasar pun tak cukup untuk mengungkapkan,” tulisnya.

Baca juga: 8 Artis Korea Ini Kuliah di Kampus Bergengsi

Namun ternyata, E malah mendapat kecaman dari para netizen. Pasalnya, dalam acara tersebut ada peraturan yang menyatakan bahwa para penonton tidak diperbolehkan untuk membawa kamera.


Image source: soompi.com

Fans EXO yang lain pun turut marah dan kecewa atas perlakuan E, karena hanya dengan perbuatan satu orang dapat membuat jelek seluruh nama fandomnya.

Akhirnya E menuliskan permohonan maaf melalui akun media sosial miliknya baik kepada netizen maupun kepada Tablo dengan mengatakan jika semua itu merupakan kesalahannya dan E pun menghapus postingan yang berisi kemarahannya tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)