SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marah Kameranya Rusak Karena Tablo, Salah Satu Fans EXO Malah Kena Damprat Netizen

Senin, 26 Oktober 2015 19:43 by tyassss | 4286 hits
Marah Kameranya Rusak Karena Tablo, Salah Satu Fans EXO Malah Kena Damprat Netizen
Image source: vogue.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Salah seorang fans EXO yang hadir pada acara musik yang digelar di Olympic Park Gymnastics Stadium baru-baru ini melampiaskan amarahnya terhadap Tablo Epik High atas kerusakan yang terjadi pada kamera miliknya.

Sebuah acara bertajuk ’22nd Annual Family Concert’ yang digelar pada tanggal 25 Oktober 2015 menampilkan sejumlah grup dan penyanyi ternama seperti Epik High, EXO, BoA, Red Velvet dan masih banyak lagi.

Keributan ini berawal dari seorang fans EXO atau bisa disebut dengan E yang sedang mengabadikan jalannya kegiatan konser. Namun saat penampilan Epik High, salah satu membernya yaitu Tablo menyiram air minumnya kepada para penonton dan mengenai kamera milik E yang sedang merekam tersebut.

Karena mengalami kerusakan, si E itu pun menuliskan kemarahannya melalui akun media sosial dengan menggunakan beberapa kata kasar yang ditujukan kepada Tablo.


Image source: soompi.com

“****, kalau kamu mau menyiram air tolong beritahu dulu. Kamera ku benar-benar rusak. Tablo harus bertanggung jawab. Orang g***, aku sangat marah sampai kata kasar pun tak cukup untuk mengungkapkan,” tulisnya.

Baca juga: Punya Makna Mendalam, Tablo Sebut Lagu Baru Epik High Terispirasi dari Kisah BTS

Namun ternyata, E malah mendapat kecaman dari para netizen. Pasalnya, dalam acara tersebut ada peraturan yang menyatakan bahwa para penonton tidak diperbolehkan untuk membawa kamera.


Image source: soompi.com

Fans EXO yang lain pun turut marah dan kecewa atas perlakuan E, karena hanya dengan perbuatan satu orang dapat membuat jelek seluruh nama fandomnya.

Akhirnya E menuliskan permohonan maaf melalui akun media sosial miliknya baik kepada netizen maupun kepada Tablo dengan mengatakan jika semua itu merupakan kesalahannya dan E pun menghapus postingan yang berisi kemarahannya tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    Sejak BTS merilis mini album ‘Love Yourself: Her’ beberapa bulan yang lalu, tidak ada yang mereka capai selain kesuksesan luar biasa. Mendekati akhir tahun 2017, momentum album ini sepertinya tidak akan menurun atau melambat karena baru saja mencapai tonggak penjualan baru yang mengesankan di tangga lagu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)