SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Paranormal Activity The Ghost Dimension' : Serangan Penghabisan Arwah Gentayangan

Senin, 26 Oktober 2015 21:02 by syaifan | 2269 hits
'Paranormal Activity The Ghost Dimension' : Serangan Penghabisan Arwah Gentayangan
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Seri terakhir dari franchise horor ‘Paranormal Activity’ akhirnya rilis untuk meramaikan musim Halloween tahun ini. Mengangkat judul ‘Ghost Dimension’, film ini benar-benar memberikan akhir yang sangat tragis dari serangan makhluk gaib di sebuah rumah.

Di film keenamnya kali ini, ‘Paranormal Activity The Ghost Dimension’ menceritakan tentang keluarga kecil Ryan dan Emily yang memiliki seorang anak perempuan bernama Leila. Baru beberapa hari menempati rumah baru mereka, Leila sudah dirasuki oleh hantu penghuni rumah tersebut.

Seperti yang bisa digambarkan dalam adegan pertama film ini, rumah tersebut tak lain adalah tempat tinggal dari kakak beradik Katie dan Krisitie yang muncul di film ketiga. Saat itu keduanya kerasukan hingga harus dilakukan excorcism atau ritual pengusir makhluk jahat.

Menariknya, Ryan menemukan tumpukan kaset video dan sebuah kamera yang dapat merekam sosok gaib dengan tampilan astralnya di rumah barunya tersebut. Keanehan pun dimulai saat sosok Katie dan Kristie yang ada di video tersebut dapat berkomunikasi dengan Leila.

Dan seperti yang sudah bisa diduga, keesokannya Leila mulai bertingkah aneh dan menunjukan tanda-tanda kerasukan sampai Ryan dan Emily harus memanggil pendeta untuk mengusir makhluk jahat yang disebutkan Leila bernama Toby dan jadi rekan mainnya.

Berbeda dengan film-film sebelumnya, Ghost Dimension lebih banyak menawarkan sensasi jump scared yang lebih padat dengan frekuensi yang cukup tinggi sehingga penonton tidak sadar bahwa film sudah memasuki bagian akhir. Adegan-adegan ketakutan yang rapat satu sama lain namun mudah ditebak ternyata tetap bekerja dengan baik.

Mulai tayang di Indonesia pada 28 Oktober mendatang. Akan sangat seru rasanya menyaksikan film ini dengan format 3D karena bisa merasakan langsung serangan-serangan makhluk gaib di dalam filmnya.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada 24 Januari, Yeji mengadakan siaran langsung Naver V Live dari kamar hotelnya di Washington, DC, jelang konser ITZY. Yeji tak sekedar mengingatkan pentingnya kesehatan ke penggemar, tetapi juga membuka tentang kenangan mengerikan dari masa kecilnya....
  • HOT !
    Dengan tamatnya ‘Woman of 9.9 Billion’ pada 23 Januari kemarin, KBS 2TV siap menayangkan drama barunya yang berjudul ‘Forest’. Jelang penayangan perdananya pada 29 Januari mendatang, drama ini merilis poster untuk Park Hae Jin dan Jo Bo Ah....
  • HOT !
    Majalah fashion Grazia telah merilis foto pemotretan dengan rapper dan aktor ONE (Jung Jaewon). Diambil di sebuah ruangan di kediamannya sendiri, ONE dengan penuh percaya diri menampilkan gaya pribadinya saat pemotretan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)