home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

f(x) Hadirkan Nuansa Dreamy nan Misterius di Video Musik ‘4 Walls’

Selasa, 27 Oktober 2015 09:08 by citra09 | 2988 hits
f(x) Hadirkan Nuansa Dreamy nan Misterius di Video Musik ‘4 Walls’
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi grup idola K-Pop wanita alias girl group yang resmi comeback ke panggung musik. Setelah merilis berbagai teaser foto dan video, f(x) akhirnya comeback dengan formasi 4 member lewat album terbarunya yang bertajuk ‘4 Walls’.

Pada Selasa (27/10), f(x) akhirnya resmi merilis full album terbarunya yang bertajuk ‘4 Walls’, yang menjadi comeback pertama f(x) setelah Juli 2014 lalu merilis album ‘Red Light’. Bersamaan dengan albumnya, f(x) juga merilis video musik lagu utamanya yang berjudul ‘4 Walls’.


Image source: SM Entertainment

Berbeda dengan lagu edgy dance seperti sebelumnya, lagu ‘4 Walls’ merupakan lagu bergenre deep house dan electronic dengan irama yang lebih lembut dan smooth dengan nuansa super dreamy, yang tak kalah adiktif seperti lagu sebelumnya.  


Image source: SM Entertainment

Dalam video musik ‘4 Walls’, f(x) terlihat memasuki sebuah alam mimpi ‘cantik’ nan misterius di sebuah hutan, yang pada akhirnya menghubungkan chemistry keempat member f(x). Girl group asuhan SM Entertainment ini pun kembali menghadirkan nuansa unik dan artistik dari segi sinematografinya, termasuk efek dreamlike pada pencahayaannya.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Setelah resmi merilis albumnya, f(x) pun bersiap untuk menjalani berbagai promosi di program musik, dimulai dari program Mnet ‘M Countdown’ pada 29 Oktober mendatang. Comeback kali ini juga cukup spesial karena menjadi comeback pertama f(x) dengan 4 member pasca hengkangnya Sulli.

Yuk simak nuansa super dreamy di video musik ‘4 Walls’ f(x):

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)