home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Kecantikan Alami, Tzuyu akan Jadi Visual di Girl Group Twice?

Selasa, 27 Oktober 2015 12:57 by citra09 | 11679 hits
Punya Kecantikan Alami, Tzuyu akan Jadi Visual di Girl Group Twice?
Image source: N Star

DREAMERSRADIO.COM - Visual menjadi salah satu ‘komponen’ penting dalam sebuah grup idola K-Pop. Member yang ditunjuk sebagai visual biasanya mereka yang memiliki wajah cantik atau tampan, dan menarik. Inilah yang juga berlaku bagi para grup rookie, termasuk Twice.

Resmi debut ke panggung musik pada 20 Oktober lalu, girl group baru JYP Entertainment ini sukses mencuri perhatian tak hanya karena talenta, tetapi juga kecantikan para membernya. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah member asal Taiwan, Tzuyu.


Image source: dreamersradio.com

Belum lama ini, Tzuyu berhasil menarik perhatian para netizen karena kecantikan yang dimilikinya dalam foto bersama sang ibu yang diabadikan saat dirinya tampil debut pertama kali, serta lewat foto dirinya saat masih kecil yang beredar di dunia maya.


Image source: JYP Entertainment/all-idol.com

Dilihat dari saat Tzuyu masih kecil hingga debut, netizen cukup terpukau dengan kecantikan Tzuyu yang tak berubah, sama seperti sang ibu yang tak kalah cantik. Tzuyu bahkan disebut-sebut akan mejadi visual Twice, yang akan mengikuti jejak sukses senior satu agensinya, yaitu Suzy miss A dan juga member AOA, Seolhyun.

Baca juga: Tzuyu TWICE Dilaporkan Membeli Penthouse Mewah di Taiwan

Chuo Tzuyu atau yang akrab disapa Tzuyu adalah member Twice asal Taiwan yang masih berusia 16 tahun. Kecantikan gadis yang juga merupakan member termuda alias maknae Twice ini bahkan diakui oleh rekan satu grupnya sendiri, yaitu Jungyeon dalam siaran debut Twice lewat aplikasi ‘V App’.

“Menurutku Tzuyu benar-benar sangat cantik hingga membuatku dan Minyoung diam-diam memandanginya bahkan saat ia tidur,” ungkap Jungyeon. Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah Tzuyu akan jadi visual di girl group Twice?

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)