SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Ingin Bisa Segera Duet dengan Adele

Selasa, 27 Oktober 2015 11:11 by syaifan | 1408 hits
Justin Bieber Ingin Bisa Segera Duet dengan Adele
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Adele akhirnya telah kembali ke dunia musik dengan merilis single terbarunya ‘Hello’ yang langsung memuncaki tangga lagu di seluruh dunia. Tak hanya itu, kembalinya Adele juga berhasil membuat banyak musisi semakin mencintai penyanyi asal Inggris tersebut termasuk di antaranya adalah Justin Bieber.

Dilaporkan Daily Mail, dalam wawancara terbarunya dengan KIIS FM di Kanada, Bieber mengungapkan bahwa dirinya sangat ingin melakukan duet dengan Adele. Dan keinginan itu diakui Bieber sudah sejak lama ingin sekali ia wujudkan.

“Jika aku bisa duet dengan seseorang.. sudah pasti adalah Adele. Dia berbakat, dan semua yang dia lakukan sangat hebat,” kata Bieber.

Pelantun ‘What Do You Mean?’ yang akan segera merilis album barunya pada 13 November mendatang ini mengaku ingin sekali berduet dengan Adele. Meskipun saat ini diketahui sudah ada nama besar yang masuk ke daftar kolaborasinya di album baru tersebut termasuk Kanye West dan Rick Rubin.

“Kanye dan Rubin adalah orang yang sangat hebat. Dan kami sudah melakukan rekamannya, tapi sayangnya laguku dengan Kanye dan Rubin tidak akan masuk di album baruku nanti,” sambung Bieber.

Waah.. semoga saja keinginan Bieber untuk bisa berduet dengan Adele bisa terwujud ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi akun Instagram dari salah seorang wanita diserbu oleh para penggemar EXO karena berkaitan dengan salah satu member grup idola mereka, Sehun. Melansir Dispatch, wanita ini diketahui seorang mantan atlet renang bernama Jung Da Rae....
  • HOT !
    Hubungan antara tim produksi drama ‘Goblin’ dengan seluruh pemain sepertinya terbangun dengan sangat kuat, apalagi mereka sudah menjalani syuting sejak September 2016 dan baru selesai minggu lalu. Untuk itu, suasana seru mewarnai pesta perpisahan yang belum lama ini digelar....
  • HOT !
    Setelah Donald Trump dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat ke 45 pada 20 Januari lalu sebuah aksi solidaritas digelar oleh ratusan ribu wanita pada Sabtu (21/1) waktu setempat. Aksi yang dinamakan Women's March ini diikuti oleh wanita dari berbagai negara belahan dunia termasuk para selebriti Hollywood....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)