SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Masih Muda, Calon Istri Dongho Hamil Duluan?

Selasa, 27 Oktober 2015 09:31 by ningcil | 4220 hits
Sama-sama Masih Muda, Calon Istri Dongho Hamil Duluan?
Image source: soeulmatesk

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai pernikahan Dongho eks U-KISS yang dianggap cukup mendadak di usianya yang masih 21 tahun ini pun ternyata menimbulkan rumor tak sedap mengenai pernikahannya. Kabarnya calon istrinya sudah hamil duluan.

Dongho yang diketahui meninggalkan U-KISS di tahun 2013 tak lama kemudian berpacaran dengan seorang wanita yang berusia satu tahun diatasnya. Dengan usia mereka yang masih relatif muda untuk sebuah pernikahan, rumor mengenai sang kekasih yang hamil duluan pun panas diperbincangkan diantara masyarakat.

Menurut Korea Herald, salah salah satu sumber mengatakan bahwa pertunangan antara Dongho dan wanita tersebut terjadi karena dirinya yang telah mengandung anak mereka.

Sumber tersebut mengatakan, “Pacar Dongho sedang hamil. Merek akan segera menyebarkan undangan,” tanpa menyebutkan berapa usia kandungan dari kekasih Dongho, seperti dikutip Allkpop.

Namun kabar ini dibantah oleh sumber lainnya. Kepada Star News, sumber tersebut mengatakan bahwa Dongho membantah kalau kekasihnya tengah mengandung anaknya. Hal ini pun lantas membuat publik bingung mengenai kebenaran kabar dibalik pernikahan antara member U-KISS tersebut.

Dongho dan sang kekasih yang telah dipacarinya selama satu setengah tahun ini akan menyelenggarakan pernikahan pada 28 November mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)