SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Masih Muda, Calon Istri Dongho Hamil Duluan?

Selasa, 27 Oktober 2015 09:31 by ningcil | 4360 hits
Sama-sama Masih Muda, Calon Istri Dongho Hamil Duluan?
Image source: soeulmatesk

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai pernikahan Dongho eks U-KISS yang dianggap cukup mendadak di usianya yang masih 21 tahun ini pun ternyata menimbulkan rumor tak sedap mengenai pernikahannya. Kabarnya calon istrinya sudah hamil duluan.

Dongho yang diketahui meninggalkan U-KISS di tahun 2013 tak lama kemudian berpacaran dengan seorang wanita yang berusia satu tahun diatasnya. Dengan usia mereka yang masih relatif muda untuk sebuah pernikahan, rumor mengenai sang kekasih yang hamil duluan pun panas diperbincangkan diantara masyarakat.

Menurut Korea Herald, salah salah satu sumber mengatakan bahwa pertunangan antara Dongho dan wanita tersebut terjadi karena dirinya yang telah mengandung anak mereka.

Sumber tersebut mengatakan, “Pacar Dongho sedang hamil. Merek akan segera menyebarkan undangan,” tanpa menyebutkan berapa usia kandungan dari kekasih Dongho, seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Utamakan Cinta, Sederet Seleb Korea Ini Pilih Nikah di Usia 20an! (Part 1)

Namun kabar ini dibantah oleh sumber lainnya. Kepada Star News, sumber tersebut mengatakan bahwa Dongho membantah kalau kekasihnya tengah mengandung anaknya. Hal ini pun lantas membuat publik bingung mengenai kebenaran kabar dibalik pernikahan antara member U-KISS tersebut.

Dongho dan sang kekasih yang telah dipacarinya selama satu setengah tahun ini akan menyelenggarakan pernikahan pada 28 November mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)