home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran Kapok Pamer Kemesraan dengan Kekasih Di Depan Publik, Apa Alasannya?

Selasa, 27 Oktober 2015 17:29 by Dits | 2027 hits
Ed Sheeran Kapok Pamer Kemesraan dengan Kekasih Di Depan Publik, Apa Alasannya?
Image source: glamour.com

DREAMERSRADIO.COM - Karir dan kehidupan asmara Ed Sheeran tak pernah lepas dari sorotan publik. Pelantun ‘Thinking Out Loud’ itu pun pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan beberapa selebriti wanita mulai dari Ellie Goulding dan Nicole Scherzinger. Sayangnya hubungan tersebut tak berjalan lancar.

Dikutip dari laman Mirror, Ed pun lebih memilih menjalin hubungan spesial dengan non artis. Kini ia pun dikabarkan tengah dekat dengan seorang pemain hoki asal Inggris bernama Brit Cherry Seaborn.

"Aku banyak belajar banyak hal dari industri ini tentang apa yang benar dan melakukan yang salah. Satu hal yang aku pelajari adalah mencampurkan urusan publik dengan kehidupan pribadi yang selalu berakhir dengan air mata. Jadi aku sekarang tak mau lagi berbicara hal itu (kisah cinta)" ujar pria 24 tahun tersebut.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Selama ini Ed merasa salah karena terus mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih ke publik. Dia pun berjanji akan merahasiakan hubungan asmaranya dari publik sampai hubungan tersebut berakhir bahagia.

Sebelumnya, Ed Sheeran juga pernah berpacaran dengan Athina Andrelos yang berprofesi sebagai selebriti koki untuk Jamie Oliver. Namun hubungan keduanya yang baru berjalan satu tahun harus kandas lantaran padatnya jadwal tur dan konser Ed Sheeran.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)