home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, North West Tak Suka Kim Kardashian Hamil

Selasa, 27 Oktober 2015 23:00 by Dits | 2245 hits
Wah, North West Tak Suka Kim Kardashian Hamil
Image source: hollywoodli

DREAMERSRADIO.COM - Kehadiran anak dalam rumah tangga pastinya sangat ditunggu oleh pasangan yang telah menikah. Hal tersebut lah yang kini tengah dirasakan oleh Kanye West dan Kim Kardashian, pasangan yang sedang berbahagia ini sedang menantikan anak kedua mereka, namun sayangnya tidak untuk North West.

Putri pertama Kim dan Kanye itu ternyata tak suka dengan kehamilan sang ibu. Bintang ‘Keeping Up The Kardashian’ tersebut menyampaikan kabar itu melalui sebuah postingan di website yang berjudul, “Preparing North For A Sibling.”

"Jujur, aku sangat gugup untuk melahirkan bayi ke-2 ini. Namun, Kanye dan aku telah melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan North. Kami bahkan membacakan buku tentang bagimana rasanya punya adik dan saudara sepanjang waktu," tulis Kim.

Wanita yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35 ini juga mengungkapkan kalau North sangat cemburuan. Gadis kecil itu bahkan terlihat tidak suka saat ibunya menggendong bayi lain selain dirinya.

Baca juga: Kanye West 'Marahi' Kim Kadarshian Karena Biarkan North Memakai Make-Up di Usia Dini

Meski gugup dengan reaksi North tapi Kim yakin putrinya tersebut akan menjadi kakak yang baik. Hal itu pun bisa perlahan teratasi karena North punya saudara sepupu, Penelope yang sering bermain bersama. Anak Kourtney Kardashian dan Scott Disick  itu telah berpengalaman tenang hal tesebut, ia belum lama ini memiliki adik baru yang bernama Reign Aston Disick.

Kini kehamilan Kim sendiri telah memasuki bulan yang ke-7, Kim diprediksi akan melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada bulan Desember mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)