home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perannya Di Film 'The Hymn' Ingatkan Suzy Pada Masa Training?

Selasa, 27 Oktober 2015 18:03 by tyassss | 1898 hits
Perannya Di Film 'The Hymn' Ingatkan Suzy Pada Masa Training?
Image source: hancinema.n

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses dengan film ‘Architecture 101’, kekasih dari aktor Lee Min Ho ini kembali ke dunia layar lebar dengan mengambil sebuah peran dalam film arahan sutradara Lee Jong Pil yaitu ‘The Hymn’.

Film yang mengambil latar jaman kerajaan Joseon ini menceritakan tentang seorang gadis yang diperankan yang berusaha keras untuk menjadi seorang penyanyi Pansori. Gadis tersebut bernama Jin Chae Seon yang diperankan oleh Suzy Miss A.

Banyak tantangan baru yang dihadapi oleh wanita kelahiran tahun 1994 ini dalam perannya di film tersebut, diantaranya Suzy harus menggunakan bahasa dialek dan bahkan membuat dirinya terlihat menjadi seorang pria.

Selain itu, sang aktris juga mengatakan bahwa perannya dalam film ‘The Hymn’ itu mengingatkannya pada masa-masa pelatihan yang pernah ia jalani sebelum debut menjadi anggota Miss A.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

“Aku menangis saat pertama kali membaca skenarionya. Aku memiliki hubungan dengan karakter Jin Chae Seon, seseorang yang kesal karena ia tidak bisa bernyanyi walaupun punya keinginan yang kuat. Sama seperti apa yang aku rasakan semasa training,” ungkapnya.

Suzy pun menambahkan bahwa berkat kesamaan situasi yang pernah dialaminya itu dapat membuatnya semakin mudah dalam mendalami perannya.

Proyek terbaru dari Suzy tersebut dijadwalkan rilis pada tanggal 25 November 2015 dirinya akan beradu akting dengan para aktor senior yaitu Ryoo Seung Ryong, Song Sae Byeok dan Kim Nam Gil dan beberapa nama lainnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)