home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Kesal, Psy Dipilih Time Sebagai Artis Tenar Sesaat

Jumat, 07 Desember 2012 16:15 by miko | 2364 hits
Netizen Kesal, Psy Dipilih Time Sebagai Artis Tenar Sesaat
dreamersradio.com

Majalah Time memiliki daftar selebriti dengan berbagai kategori setiap tahunnya. Bukan saja Person of the Year 2012, Psy juga masuk dalam daftar 10 selebriti yang tenar sesaat. Ia pun menduduki posisi pertama sebagai artis yang bermodal one-hit wonder yang tentunya membuat kesal para fans Psy.

Time menggambarkan Psy sebagai penyanyi Korea berusia 34 tahun yang kuliah bisnis sebelum berkarir di dunia musik. Di Amerika ia dikenal sebagai rapper, penulis lagu dan produser dari Gangnam Style. Lagu inilah yang kemudian terkenal dengan gaya tarian kuda tersebut.

“Dirilis pada Juli, klip yang menyindir gaya hidup orang Korea itu menjadi sensasi media online hingga mencapai 800 juta klik di YouTube, melampai Baby milik Justin Bieber. Ayah dua anak itu adalah penyanyi Korea pertama yang memiliki single populer di AS dan berencana merekam single selanjutnya dalam bahasa Inggris. Jika itu bisa menjadi hit maka Psy bukan lagi selebriti tenar sesaat,” tulis majalah tersebut.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Penjelasan Time ini tentunya membuat fans maupun netizen kesal. Mereka menyayangkan Psy dimasukkan sebagai penyanyi yang tenar sesaat karena hanya punya satu lagu terkenal di Amerika. Padahal Psy sendiri sudah sangat terkenal di negerinya sejak lama.

“Jangan hanya karena Amerika baru tahu Psy sekarang lalu seenaknya mengatakan ia tenar sesaat, Psysudah terkenal dari dulu," kritik seorang netter.

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)