SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Kesal, Psy Dipilih Time Sebagai Artis Tenar Sesaat

Jumat, 07 Desember 2012 16:15 by miko | 2196 hits
Netizen Kesal, Psy Dipilih Time Sebagai Artis Tenar Sesaat
dreamersradio.com

Majalah Time memiliki daftar selebriti dengan berbagai kategori setiap tahunnya. Bukan saja Person of the Year 2012, Psy juga masuk dalam daftar 10 selebriti yang tenar sesaat. Ia pun menduduki posisi pertama sebagai artis yang bermodal one-hit wonder yang tentunya membuat kesal para fans Psy.

Time menggambarkan Psy sebagai penyanyi Korea berusia 34 tahun yang kuliah bisnis sebelum berkarir di dunia musik. Di Amerika ia dikenal sebagai rapper, penulis lagu dan produser dari Gangnam Style. Lagu inilah yang kemudian terkenal dengan gaya tarian kuda tersebut.

“Dirilis pada Juli, klip yang menyindir gaya hidup orang Korea itu menjadi sensasi media online hingga mencapai 800 juta klik di YouTube, melampai Baby milik Justin Bieber. Ayah dua anak itu adalah penyanyi Korea pertama yang memiliki single populer di AS dan berencana merekam single selanjutnya dalam bahasa Inggris. Jika itu bisa menjadi hit maka Psy bukan lagi selebriti tenar sesaat,” tulis majalah tersebut.

Baca juga: 8 Lagu Patah Hati dari Para Artis YG Ini Ampuh Bikin Baper!

Penjelasan Time ini tentunya membuat fans maupun netizen kesal. Mereka menyayangkan Psy dimasukkan sebagai penyanyi yang tenar sesaat karena hanya punya satu lagu terkenal di Amerika. Padahal Psy sendiri sudah sangat terkenal di negerinya sejak lama.

“Jangan hanya karena Amerika baru tahu Psy sekarang lalu seenaknya mengatakan ia tenar sesaat, Psysudah terkenal dari dulu," kritik seorang netter.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)