SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Kesal, Psy Dipilih Time Sebagai Artis Tenar Sesaat

Jumat, 07 Desember 2012 16:15 by miko | 2240 hits
Netizen Kesal, Psy Dipilih Time Sebagai Artis Tenar Sesaat
dreamersradio.com

Majalah Time memiliki daftar selebriti dengan berbagai kategori setiap tahunnya. Bukan saja Person of the Year 2012, Psy juga masuk dalam daftar 10 selebriti yang tenar sesaat. Ia pun menduduki posisi pertama sebagai artis yang bermodal one-hit wonder yang tentunya membuat kesal para fans Psy.

Time menggambarkan Psy sebagai penyanyi Korea berusia 34 tahun yang kuliah bisnis sebelum berkarir di dunia musik. Di Amerika ia dikenal sebagai rapper, penulis lagu dan produser dari Gangnam Style. Lagu inilah yang kemudian terkenal dengan gaya tarian kuda tersebut.

“Dirilis pada Juli, klip yang menyindir gaya hidup orang Korea itu menjadi sensasi media online hingga mencapai 800 juta klik di YouTube, melampai Baby milik Justin Bieber. Ayah dua anak itu adalah penyanyi Korea pertama yang memiliki single populer di AS dan berencana merekam single selanjutnya dalam bahasa Inggris. Jika itu bisa menjadi hit maka Psy bukan lagi selebriti tenar sesaat,” tulis majalah tersebut.

Baca juga: PSY Putuskan Akhiri Kontrak dengan YG Entertainment setelah 8 Tahun!

Penjelasan Time ini tentunya membuat fans maupun netizen kesal. Mereka menyayangkan Psy dimasukkan sebagai penyanyi yang tenar sesaat karena hanya punya satu lagu terkenal di Amerika. Padahal Psy sendiri sudah sangat terkenal di negerinya sejak lama.

“Jangan hanya karena Amerika baru tahu Psy sekarang lalu seenaknya mengatakan ia tenar sesaat, Psysudah terkenal dari dulu," kritik seorang netter.

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)