SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Video Opening ‘Captain America: Civil War’ Ini Tuntut Fans Pilih 2 Kubu Super Hero!

Selasa, 27 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 2532 hits
Keren, Video Opening ‘Captain America: Civil War’ Ini Tuntut Fans Pilih 2 Kubu Super Hero!
Image source: ibtimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merampungkan proses syuting, fans menantikan trailer perdana dari film super hero paling ditunggu tahun depan, ‘Captain America: Civil War’. Tapi sambil menunggu, seorang Youtuber kreatif membuat video fan-made.

Akun Youtube Mighty Racocon menyusun seluruh karakter utama menjadi sebuah video opening bak pembukaan film-film Hollywood. Tidak melupakan khas studio Marvel, Mighty Raccoon juga memulainya dengan potongan komik ala Marvel.

Uniknya, tidak ada satupun potongan adegan dari film-film ‘Captain America’. Tapi dengan teknik animasi apik dari Saruhan Saral, video bikinan fan ini mampu membawa para pahlawan dunia ini dengan cara tidak biasa.


Image source: comicbookmovie.com

Terlebih, gaya khas Marvel tidak dihilangkan, sehingga siapapun yang menontonnya maish tetap bisa melihat keahlian masing-masing super hero. Adegan menggelitik juga terlihat dari gambaran tangan Spiderman yang diperebutkan oleh Iron Man dan Captain America.

Baca juga: 'Demam' Fantasi dan Super Hero Jadi Pilihan Film terbaik 2016 Versi Dreamers.id!

Maklum, film ini memang menceritakan ‘perseteruan’ antara tim Iron Man dan tim Cap. Tapi melalui Female First, pemeran Captain America, Chris Evans mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada yang benar-benar jahat di film ketiganya ini.

Jadi makin penasaran ya, dan sekeren apa sih video bikinan Mighty Raccoon ini? Play video di bawah ya. ^^

(rei)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)