home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Syuting, Jessica Jung Bakal Main Layar Lebar?

Rabu, 28 Oktober 2015 15:15 by tyassss | 2340 hits
Terlihat Syuting, Jessica Jung Bakal Main Layar Lebar?
Image source: kpopstarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Ikuti jejak rekan-rekannya sesama 'mantan’ SM Entertainment, kakak dari Krystal f(x) ini rupanya juga tengah mengasah kemampuan beraktingnya dalam sebuah proyek layar lebar Tiongkok.

Selain dikenal sebagai seorang penyanyi, Jessica Jung juga dikenal memiliki bakat akting yang pernah ia tunjukan di beberapa drama Korea. Namun sudah tiga tahun terakhir ini dirinya tak pernah terlihat di dunia seni peran.


Image source: facebook.com/JungINA

Belum lama ini, Sina Entertainment mendapatkan Jessica sedang menjalani syuting sebuah proyek film disalah satu restoran di Beijing bersama aktor populer asal Hong Kong, William Chan. Dengan mengenakan pakaian yang terlihat elegan, Jessica terlihat fasih melafalkan skrip berbahasa China.

Beberapa foto sang aktris yang sedang melakukan pengambilan gambar tersebut juga banyak beredar di media sosial. Ini menunjukan bahwa sejumlah fans datang ke lokasi untuk mendukung idolanya tersebut.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Film yang disebut-sebut berjudul ‘Love Delivery’ ini kabarnya sudah dijadwalkan akan rilis perdana di tahun depan. Sementara baru-baru ini Jessica juga tengah mempersiapkan untuk meluncurkan produk kecantikan baru bersama kekasihnya, Tylor Kwon.

Sukses untuk Jessica!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)