home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Tahun Pacaran, Emma Stone dan Andrew Garfield Akhirnya Resmi Putus!

Rabu, 28 Oktober 2015 19:19 by Dits | 2679 hits
Tiga Tahun Pacaran, Emma Stone dan Andrew Garfield Akhirnya Resmi Putus!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari Emma Stone dan Andrew Garfield. Pasangan selebriti paling favorit di Hollywood yang sering terlihat romantis dan lucu di depan umum ini benar –benar memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

"Tak ada drama, mereka sudah berpisah saat masih sama-sama bekerja. Namun mereka masih peduli satu sama lain," kata seorang sumber kepada People. Meski keduanya telah putus, namun Emma dan Andrew tetap menjalin hubungan dengan baik.

"Sebenarnya masih ada cinta satu sama lain. Mereka pun putus secara baik-baik dan tetap dekat," ujar sumber tersebut.

Seperti diketahui, keretakan hubungan asmara keduanya mulai muncul ke permukaan pada bulan April lalu ketika mereka dilaporkan memutuskan untuk berpisah sementara. Perpisahan tersebut diputuskan karena jarak yang memisahkan. Emma dan Andrew sama-sama disibukkan dengan pekerjaan masing – masing sehingga tak bisa meghabiskan banyak waktu bersama.

Baca juga: Jaga Rahasia, Andrew Garfield Juga Bohongi Emma Stone Soal Penampilannya di 'Spiderman: No Way Home'

Menurut kabar, Andrew yang tengah syuting film "Hacksaw Ridge" di Sydney, Australia telah mengatakan pada penduduk setempat bahwa dia adalah seorang pria lajang. Tak hanya itu, saat dirinya sedang berpesta dengan Vince Vaughn dan Mel Gibson di Pelicano Bar selama akhir pekan, sesorang diduga bertanya tentang hubungannya dengan Emma dan pria 32 tahun itu menjawab kalau saat ini keduanya sudah tak lagi bersama.

Pasangan muda itu bertemu pertama kali di lokasi syuting "The Amazing Spider-Man", dari proyek film superhero itulah kisah cinta mereka dimulai. Namun sayangnya hubungan tersebut harus berakhir.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)