home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pilih Mana: Remake ‘The Raid’ Versi Hollywood Atau ‘The Raid 3’ Iko Uwais?

Rabu, 28 Oktober 2015 19:00 by reinasoebisono | 4128 hits
Pilih Mana: Remake ‘The Raid’ Versi Hollywood Atau ‘The Raid 3’ Iko Uwais?
Image source: rererendria

DREAMERSRADIO.COM - Studio Screen Gem telah mengumumkan akan membuat ulang film ‘The Raid’ yang dibintangi oleh Iko Uwais tahun 2014 lalu. Patrick Hughes yang juga menyutradarai ‘The Expendables 3’ pun dipilih untuk mengarahkan remake versi Amerika ini.

Terlebih, Frank Grillo (Captain America) dan Taylor Kittsch (X-Men Origins: Wolverine) juga akan ambil peran utama di film action laris asal Indonesia ini. Tapi sepertinya penggemar harus kehilangan nafas karena kabar ini.

Aktor Taylor Kitsch dikabarkan hengkang dari proyek film ini walau Frank Grillo masih akan ambil peran. Lebih buruknya lagi, sutradara Patrick Hughes juga dilaporkan meninggalkan proyek remake ini tanpa alasan yang jelas.

Sehingga kelanjutan remake yang ditunggu-tunggu ini makin tidak jelas. Karena alasan itulah para penggemar hilang semangat untuk menantikan ‘The Raid’ versi Amerika ini dan lebih menantikan sekuel film ketiga ‘The Raid 3’.

Baca juga: Film The Raid Bakal Diremake Netflix

Wajar saja, karena akhir cerita di film kedua dibuat sangat menggantung oleh sutradara Gareth Evans. Penggemar film gore penuh darah lebih bersemangat menyaksikan Iko Uwais kembali berlaga di layar lebar.

Walaupun remake versi Hollywood tetap dijadwalkan rilis pada 2017, kamu lebih bersemangat menantikan film yang mana, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)