SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pilih Mana: Remake ‘The Raid’ Versi Hollywood Atau ‘The Raid 3’ Iko Uwais?

Rabu, 28 Oktober 2015 19:00 by reinasoebisono | 3452 hits
Pilih Mana: Remake ‘The Raid’ Versi Hollywood Atau ‘The Raid 3’ Iko Uwais?
Image source: rererendria

DREAMERSRADIO.COM - Studio Screen Gem telah mengumumkan akan membuat ulang film ‘The Raid’ yang dibintangi oleh Iko Uwais tahun 2014 lalu. Patrick Hughes yang juga menyutradarai ‘The Expendables 3’ pun dipilih untuk mengarahkan remake versi Amerika ini.

Terlebih, Frank Grillo (Captain America) dan Taylor Kittsch (X-Men Origins: Wolverine) juga akan ambil peran utama di film action laris asal Indonesia ini. Tapi sepertinya penggemar harus kehilangan nafas karena kabar ini.

Aktor Taylor Kitsch dikabarkan hengkang dari proyek film ini walau Frank Grillo masih akan ambil peran. Lebih buruknya lagi, sutradara Patrick Hughes juga dilaporkan meninggalkan proyek remake ini tanpa alasan yang jelas.

Sehingga kelanjutan remake yang ditunggu-tunggu ini makin tidak jelas. Karena alasan itulah para penggemar hilang semangat untuk menantikan ‘The Raid’ versi Amerika ini dan lebih menantikan sekuel film ketiga ‘The Raid 3’.

Baca juga: Akhirnya Dapat Kepastian Sutradara, 'The Raid' Versi Hollywood Bukanlah Remake?

Wajar saja, karena akhir cerita di film kedua dibuat sangat menggantung oleh sutradara Gareth Evans. Penggemar film gore penuh darah lebih bersemangat menyaksikan Iko Uwais kembali berlaga di layar lebar.

Walaupun remake versi Hollywood tetap dijadwalkan rilis pada 2017, kamu lebih bersemangat menantikan film yang mana, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)