home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Temukan Cinta Sejati di Anjing Adopsinya

Rabu, 28 Oktober 2015 18:00 by ningcil | 1676 hits
Putus dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Temukan Cinta Sejati di Anjing Adopsinya
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Putus dari Miley Cyrus beberapa tahun lalu, Liam Hemsworth kabarnya sudah menemukan cinta sejatinya yang baru. Tapi tenang saja, karena cinta sejati dari cowok asal Australia ini ternyata seekor anjing peliharaannya.

Liam yang kini masih belum menjalani hubungan serius dengan wanita yang baru pun sepertinya mencari cinta sejati pada anjing adopsinya yang bernama Tani.

Hal ini seperti yang dipamerkan oleh aktor ‘The Hunger Games’ ini di akun Instagram resminya. Dalam postingan tersebut terlihat Liam yang memandang Tani dengan penuh rasa sayang. Tak lupa ia menuliskan “#TrueLove” alias cinta sejati di judul fotonya.


Image source: instagram.com/liamhemsworth

Kecintaannya terhadap Tani pun diperlihatkan oleh aktor 25 tahun ini dengan cukup sering mengunggah foto peliharaannya tersebut di akun Instagram yang baru dibuat pada bulan Agustus lalu.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Liam memperkenalkan Tani untuk pertama kalinya di akun Instagramnya pada September lalu saat adik dari Chris Hemsworth ini mengunggah fotonya dan memanggil anjing yang ia selamatkan dari penampungan ini dengan sebutan ‘special girl’.

Alhasil kecintaan Liam terhadap cewek barunya ini pun membuat para followersnya iri dan bahkan meninggalkan komentar seperti, “Ini calon suamiku dan dia sekarang seorang vegan dan menyelamatkan anjing yang lucu. Omg.” dan “Aku juga ingin jadi wanita spesialmu..”

Liam juga sebelumnya dikabarkan telah mulai mencoba membuka hatinya dengan mendekati lawan mainnya dalam film 'Independence Day: Resurgence’, Maika Monroe. 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)