SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Young Dukung Pertukaran Budaya Indonesia-Korea Lewat Film

Kamis, 29 Oktober 2015 08:27 by syaifan | 3190 hits
Park Bo Young Dukung Pertukaran Budaya Indonesia-Korea Lewat Film
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Aktris kenamaan asal Korea Selatan Park Bo Young pada Rabu (28/10) malam tadi resmi membuka gelaran Korea Indonesia Film Festival 2015 di CGV Blitz Grand Indonesia bersama sejumlah pejabat serta aktor Rio Dewanto dan Reza Rahadian.

Saat memberikan sambutannya di acara pembukaan tersebut, aktris yang membintangi banyak judul film itu mengaku berharap dengan digelarnya Korea Indonesia Film Festival ini pertukaran budaya antara Korea dan Indonesia bisa terus dijalin.

Tak hanya itu, Park Bo Young juga sangat senang karena film yang dibintanginya, 'Collective Invention' mendapatkan kehormatan dengan menjadi film pembuka di festival kali ini.


Park Bo Young saat memberikan pidato sambutan di malam pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2015. (Ahdiar Syaifan)

Baca juga: Park Bo Young Beri Hadiah Manis untuk Hyungsik di Lokasi Syuting Drama 'Suits'

"Saya sangat senang sekali bisa berkunjung ke Indonesia dan film saya diputar di acara ini. Tentu saja, dengan digelarnya Korea Indonesia Film Festival saya berharap agar pertukaran budaya antar dua negara bisa terus dilakukan dengan medium film," katanya.

Hadir mengenakan mini dress berwarna putih, Park Bo Young yang dikenal karena karakter imutnya itu juga ikut melakukan selebrasi pengguntingan pita sekaligus peresmian deklarasi kerjasama antar pemerintah Korea dan Indonesia dalam bidang pengembangan industri film.

"Terima kasih, Indonesia!" tutup Park Bo Young dengan aksen imutnya. (Syf)

  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Tidak terasa drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Drama yang sukses membuat baper ini terus mengaduk perasaan penontonnya sampai akhir. Setelah diusir, Yoon Jin A  memilih untuk tidak tinggal bersama dengan Seo Joon Hee dan menandatangani kontrak sewa rumah baru tanpa sepengetahuan sang kekasih....
  • HOT !
     Sudah sempat membuat para penggemar bergembira karena bisa melihat dua bintang kesayangan mereka dalam satu layar, namun proyek drama terbaru Netflix yang menjadi proyek reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won dikabarkan batal produksi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)