SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Senang Diganggu, Pemilik Rumah Hantu ‘The Conjuring’ Tuntut Warner Bros

Kamis, 29 Oktober 2015 18:40 by reinasoebisono | 4512 hits
Tidak Senang Diganggu, Pemilik Rumah Hantu ‘The Conjuring’ Tuntut Warner Bros
Image source: Movie Pilot

DREAMERSRADIO.COM - Film hantu yang terkenal membuat penonton tidak bisa tidur setelahnya, ‘The Conjuring’ memang mengambil kisah nyata sebuah keluarga bernama Perron yang merasakan pengalaman dihantui secara brutal oleh makhluk gaib.

Kisah nyata ini terjadi di daerah bernama Rhode Island yang bernuansa rumah yang dikelilingi kebun, sawah dan danau di belakang rumahnya. Namun pemilik rumah aslinya ternyata tidak sepaham dengan kesuksesan yang diterima film ini.

Norma Sutcliffe dan suami yang menjadi pemilik rumah Rhode Island itu sekarang, menerima perlakuan dan pengalaman buruk imbas dari kesuksesan ‘The Conjuring’. Karena jadi begitu banyak orang lewat yang penasaran dengan rumah tersebut dan masuk area rumah tanpa izin.


Rumah di film 'The Conjuring' (atas) dan rumah asli dari cerita film (bawah) - Movie Pilot

Sutcliffe pun sempat mengunggah beberapa video yang memperlihat orang-orang seenaknya memasuki pekarangan rumah dan halaman belakang mereka. Hal ini dianggap keluarga Sutcliffe melanggar area privasi mereka.

Baca juga: Makhluk Gaib Ini Akan Susul Valak dan Annabelle Jadi Spin-Off 'The Conjuring', Perlukah Dibuat?

Keluarga Sutcliffe sudah memasang tanda dilarang masuk, namun orang-orang kepo tidak bertanggungjawab itu mengabaikannya. Sehingga mereka menuntut ganti rugi kepada studio pembuat film tersebut, Warner Bros atas kerusakan yang terjadi di sekitar rumah mereka.

Tapi banyak orang menyalahkan keluarga Sutcliffe karena bukan pilihan bijak untuk menempati rumah yang sudah identik dengan isu tren di tengah masyarakat. Apalagi hingga diangkat ke layar lebar. Masyarakat mengatakan itulah resiko keluarga Sutcliffe.

Menurutmu bagaimana, Dreamers? Apakah tepat sikap mereka menuntut Warner Bros, atau lebih baik mereka pindah saja jika ingin hidup tenang? Tapi lebih baik diganggu manusia kan daripada sesuatu ‘yang dulunya’ manusia? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    NU’EST sedikit demi sedikit mulai kembali ke masa jayanya, usai keempat member mengikuti program survival ‘Produce 101’. Meski hanya Minhyun yang bisa debut dengan Wanna One, namun JR, Aron, Baekho, dan Ren tetap meluncurkan karya baru demi fans....
  • HOT !
    Persaingan di industri musik K Pop terbilang sangat ketat dan mereka yang belum punya bekal cukup akan lebih cepat tumbang, atau bahkan tidak dikenali sama sekali. Seperti salah satu solois wanita ini yang menghilang tanpa jejak usai debut di tahun 2009 lalu....
  • HOT !
    Justin Bieber secara mendadak membatalkan sisa konser ‘Purpose World Tour’ yang rencananya akan digelar di Amerika Utara dan Asia. Tentunya pembatalan tersebut mengecewakan para Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber). Menanggapi hal itu, Bieber pun meminta maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)