SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Senang Diganggu, Pemilik Rumah Hantu ‘The Conjuring’ Tuntut Warner Bros

Kamis, 29 Oktober 2015 18:40 by reinasoebisono | 4460 hits
Tidak Senang Diganggu, Pemilik Rumah Hantu ‘The Conjuring’ Tuntut Warner Bros
Image source: Movie Pilot

DREAMERSRADIO.COM - Film hantu yang terkenal membuat penonton tidak bisa tidur setelahnya, ‘The Conjuring’ memang mengambil kisah nyata sebuah keluarga bernama Perron yang merasakan pengalaman dihantui secara brutal oleh makhluk gaib.

Kisah nyata ini terjadi di daerah bernama Rhode Island yang bernuansa rumah yang dikelilingi kebun, sawah dan danau di belakang rumahnya. Namun pemilik rumah aslinya ternyata tidak sepaham dengan kesuksesan yang diterima film ini.

Norma Sutcliffe dan suami yang menjadi pemilik rumah Rhode Island itu sekarang, menerima perlakuan dan pengalaman buruk imbas dari kesuksesan ‘The Conjuring’. Karena jadi begitu banyak orang lewat yang penasaran dengan rumah tersebut dan masuk area rumah tanpa izin.


Rumah di film 'The Conjuring' (atas) dan rumah asli dari cerita film (bawah) - Movie Pilot

Sutcliffe pun sempat mengunggah beberapa video yang memperlihat orang-orang seenaknya memasuki pekarangan rumah dan halaman belakang mereka. Hal ini dianggap keluarga Sutcliffe melanggar area privasi mereka.

Baca juga: Sempat Jadi Fenomena Dunia, Film Solo Valak Resmi Dapat Judul dan Sutradara!

Keluarga Sutcliffe sudah memasang tanda dilarang masuk, namun orang-orang kepo tidak bertanggungjawab itu mengabaikannya. Sehingga mereka menuntut ganti rugi kepada studio pembuat film tersebut, Warner Bros atas kerusakan yang terjadi di sekitar rumah mereka.

Tapi banyak orang menyalahkan keluarga Sutcliffe karena bukan pilihan bijak untuk menempati rumah yang sudah identik dengan isu tren di tengah masyarakat. Apalagi hingga diangkat ke layar lebar. Masyarakat mengatakan itulah resiko keluarga Sutcliffe.

Menurutmu bagaimana, Dreamers? Apakah tepat sikap mereka menuntut Warner Bros, atau lebih baik mereka pindah saja jika ingin hidup tenang? Tapi lebih baik diganggu manusia kan daripada sesuatu ‘yang dulunya’ manusia? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penikmat industri hiburan Korea, program hiburan atau disebut variety show sudah pasti menjadi satu tontonan yang wajib diikuti. Apalagi dalam bulan puasa saat ini, acara yang menggelitik dan seru sepertinya akan tepat sebagai teman dalam menunggu waktu berbuka puasa alias ngabuburit....
  • HOT !
    Persahabatan antara Jo In Sung dan Song Joong Ki memang telah terjalin cukup lama dan menjadi rahasia umum. Namun, meski keduanya kerap terlihat akrab, ternyata Jo In Sung pernah merasa kecewa kepada pemeran Yoo Shi Jin tersebut....
  • HOT !
    Memasuki bulan suci Ramadhan ada hal hal yang paling ditunggu, yaitu meningkatkan ibadah sehari hari dan beragam pilihan menu santap atau buka puasa. Dalam sebuah kesempatan, penyanyi cantik nan berbakat Isyana Sarasvati lantas berbagi cerita soal menu buka puasa yang paling ditunggunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)