home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Sering Perankan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Kim Young Kwang Bosan

Kamis, 29 Oktober 2015 21:00 by tyassss | 2843 hits
Terlalu Sering Perankan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Kim Young Kwang Bosan
Image source: geekmag.co.

DREAMERSRADIO.COM - Jika diingat kembali, sepertinya memang benar bahwa sosok aktor sekaligus model Kim Young Kwang ini dikenal dengan perannya yang selalu mempunyai cinta satu sisi dalam setiap proyek akting yang telah dijalaninya.

Seperti dibeberapa dramanya yaitu 'Good Doctor' dan 'Pinocchio', Kim Young Kwang memang terlihat sangat menyedihkan karena cintanya terhadap seorang wanita tidak terbalaskan.

Aktor kelahiran 1987 ini pun akhirnya mengakui bahwa ia bosan dan tidak ingin lagi memainkan peran seperti itu. Karakter yang mempunyai cinta sepihak juga merupakan peran yang cukup sulit baginya.

Yup, semuanya telah diungkapkan Kim Young Kwang dalam wawancaranya bersama program ‘Showbiz Korea’ yang ditayangkan oleh Arirang TV baru-baru ini setelah disinggung oleh sang pemandu acara mengenai topik serupa.

“Aku bukanlah seorang stalker, namun aku harus selalu menatapnya (lawan main perempuan). Ditambah, jika wanita itu memiliki masa sulit, akupun jadi ikut merasakannya. Itu sangat melelahkan,” jelasnya.

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

Jika pada akhirnya sang wanita memiliki hubungan dengan orang lain, sambil tertawa sang aktor pun mengatakan bahwa setelah syuting berakhir dirinya pun masih merasa kesal atas tindakan yang menurutnya tidak berguna tersebut.

Sementara dalam drama 'D-Day' yang sedang dijalaninya, Kim Young Kwang memerankan karakter seorang dokter yang sepertinya menyukai rekan dokter wanita yang tak sengaja bertemu dalam sebuah musibah.

Nah, mungkinkah Young Kwang akan mengalami situasi yang sama? Atau kali ini cintanya terbalaskan ya, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)