SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ponsel Hilang, Lee Yo Bi Diancam dan Diperas Ratusan Juta Rupiah

Jumat, 30 Oktober 2015 23:00 by zia92 | 2259 hits
Ponsel Hilang, Lee Yo Bi Diancam dan Diperas Ratusan Juta Rupiah
Image source: SidusHQ

DREAMERSRADIO.COM - Ponsel milik aktris cantik Lee Yoo Bi yang hilang pada 17 Oktober lalu di sebuah klub di Gangnam, rupanya ditemukan oleh seseorang. Tapi bukannya memiliki niat baik untuk mengembalikannya, si penemu justru memeras Lee Yoo Bi dengan sejumlah uang.

Agensi yang menaungi sang aktris, SidusHQ menegaskan hal ini melalui sebuah media pemberitaan dan mengatakan bahwa si penemu ponsel yang diidentifikasi sebagai “B” ini mengirim pesan teks dan meminta sejumlah uang jika ingin ponsel tersebut dikembalikan.

Melansir laman Soompi, rupanya B mengetahui bahwa pemilik ponsel adalah seorang selebriti karena ponsel ditemukan dalam keadaan tidak terkunci. B sempat menghubungi Lee Yoo Bi empat kali pada 22 Oktober kemarin dan mengatakan bahwa akan mengembalikan ponselnya jika diberi 20 juta won atau sekitar 239 juta rupiah.

Selain itu, B juga mengancam jika Lee Yoo Bi tidak mau meberikan uang sebanyak itu, maka dirinya akan menyebarkan isi ponsel aktris pemeran Yoon Yoo Rae dalam drama "Pinocchio" ini  kepada publik.

Baca juga: Minho SHINee Unjuk Tiga Imej Berbeda di Web Drama JTBC 'Somehow 18'

Karena Lee Yoo Bi merasa tidak ada sesuatu yang perlu disembunyikan dalam ponselnya, maka dirinya dan pihak agensi memutuskan untuk meminta bantuan kepolisian untuk menangkap B. Skenario yang digunakan adalah pihak agensi berusaha menjebak pelaku dengan berjanji untuk memberikan uang dan bertemu di sebuah kafe, sementara polisi menunggu di luar.

Dua remaja yang diketahui bersekongkol dengan B juga ditangkap namun tidak ditahan.

Menanggapi insiden ini, pihak agensi berkata, “Kami berharap tidak ada lagi kasus pemerasan seseorang, hanya karena orang itu adalah seseorang yang diketahui masyarakat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)