SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ponsel Hilang, Lee Yo Bi Diancam dan Diperas Ratusan Juta Rupiah

Jumat, 30 Oktober 2015 23:00 by zia92 | 2293 hits
Ponsel Hilang, Lee Yo Bi Diancam dan Diperas Ratusan Juta Rupiah
Image source: SidusHQ

DREAMERSRADIO.COM - Ponsel milik aktris cantik Lee Yoo Bi yang hilang pada 17 Oktober lalu di sebuah klub di Gangnam, rupanya ditemukan oleh seseorang. Tapi bukannya memiliki niat baik untuk mengembalikannya, si penemu justru memeras Lee Yoo Bi dengan sejumlah uang.

Agensi yang menaungi sang aktris, SidusHQ menegaskan hal ini melalui sebuah media pemberitaan dan mengatakan bahwa si penemu ponsel yang diidentifikasi sebagai “B” ini mengirim pesan teks dan meminta sejumlah uang jika ingin ponsel tersebut dikembalikan.

Melansir laman Soompi, rupanya B mengetahui bahwa pemilik ponsel adalah seorang selebriti karena ponsel ditemukan dalam keadaan tidak terkunci. B sempat menghubungi Lee Yoo Bi empat kali pada 22 Oktober kemarin dan mengatakan bahwa akan mengembalikan ponselnya jika diberi 20 juta won atau sekitar 239 juta rupiah.

Selain itu, B juga mengancam jika Lee Yoo Bi tidak mau meberikan uang sebanyak itu, maka dirinya akan menyebarkan isi ponsel aktris pemeran Yoon Yoo Rae dalam drama "Pinocchio" ini  kepada publik.

Baca juga: Lee Yoo Bi Berikan Komentar Terhadap Drama 'A Poem, A Day' yang Raih Rating Rendah

Karena Lee Yoo Bi merasa tidak ada sesuatu yang perlu disembunyikan dalam ponselnya, maka dirinya dan pihak agensi memutuskan untuk meminta bantuan kepolisian untuk menangkap B. Skenario yang digunakan adalah pihak agensi berusaha menjebak pelaku dengan berjanji untuk memberikan uang dan bertemu di sebuah kafe, sementara polisi menunggu di luar.

Dua remaja yang diketahui bersekongkol dengan B juga ditangkap namun tidak ditahan.

Menanggapi insiden ini, pihak agensi berkata, “Kami berharap tidak ada lagi kasus pemerasan seseorang, hanya karena orang itu adalah seseorang yang diketahui masyarakat.”

(fzh)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)