home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Dukungan, Jung Kyung Ho Kirim Food Truck ke Lokasi Syuting Sooyoung SNSD

Jumat, 30 Oktober 2015 23:00 by fzhchyn | 2991 hits
Beri Dukungan, Jung Kyung Ho Kirim Food Truck ke Lokasi Syuting Sooyoung SNSD
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara antara member SNSD, Sooyoung dan aktor Jung Kyung Ho sepertinya makin awet saja. Hal ini pun dibuktikan oleh perhatian yang diberikan Jung Kyung Ho kepada sang kekasih baru-baru ini.

Beri dukungan kepada Sooyoung yang tengah menjalani syuting untuk projek drama terbarunya, Jung Kyung Ho mengirim food truck ke lokasi syuting. Dalam foto yang diposting Coffee Pong, sebuah bisnis support para selebriti, dengan caption “Dukungan untuk Sooyoung dalam drama ‘Perfect Sense’”, pada Rabu (28/10).


Image source: instagram.com/coffee_pong

Dalam foto tersebut terlihat sebuah truk makanan dengan sebuah banner yang bertuliskan “Ini dari Jung Star” yang dipasang di depan kendaraan. Jung Star adalah nama julukan Jung Kyung Ho, yang mengisyaratkan bahwa dirinya memberi food truck kepada para staff drama KBS “Perfect Sense” itu sebagai hadiah.

“Jung Kyung Ho menyiapkan truk untuk Sooyoung para staf yang bekerja keras di lokasi,” tambah Coffee Pong. “Kami akan memastikan untuk menyampaikan kebaikan hatinya juga.”

Baca juga: Jung Kyung Ho Bakal Comeback Drama Terbaru JTBC

Sejak memutuskan untuk go public akan hubungan asmara mereka pada Januari lalu, pasangan ini terus langgeng dalam menjalin hubungan.

Sementara itu, Sooyoung berperan sebagai Ah Yeon, seorang guru buta yang bermain ice skate dalam Day of People With Disabilities 2016 drama spesia “Perfect Sense” yang akan tayang 20 April mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)