home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Bulan Tak Bertemu, Shindong dan Donghae Super Junior Reunian di Acara Militer

Jumat, 30 Oktober 2015 23:00 by fzhchyn | 4208 hits
8 Bulan Tak Bertemu, Shindong dan Donghae Super Junior Reunian di Acara Militer
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedua member grup idola Super Junior, Shindong dan Donghae baru-baru ini menghadiri acara yang diselenggarakan oleh pihak militer. Alhasil, momen ini pun menjadi ajang reunian yang mengharukan bagi keduanya dan tentunya fans.

Pada Kamis (29/10) kemarin, Shindong dan Donghae datang ke “Remember Concert” di fasilitas pelatihan militer Nonsan untuk memperingati ulang tahun ke-64 pembukaan fasilitas tersebut, seperti dilaporkan Soompi.

Menurut seorang fans yang ada di sana, Shindong yang memang diketahui telah memasuki wajib militer lebih dulu pada 24 Maret lalu, menjadi pembawa acara di gelaran itu lalu mengatakan, “Aku dengar ada seseorang yang aku kenal di sini.”

Setelah itu, Shindong pun berteriak, “Trainee Lee Donghae!” dan Donghae pun muncul ke atas panggung setelah Shindong kembali meneriakkan, “Trainee nomer 89, Lee Donghae!”


Image source: soompi

Shingdong kemudian langsung memeluk sang “adik” di atas panggung dan mengatakan, “Aku melihatnya untuk perama kali setelah delapan bulan.”

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Di atas panggung, Donghae dan Shindong sama-sama menarikan lagu “Sorry Sorry”. Dan tak hanya itu, Shindong pun meminta Donghae untuk menarikan lagu “Up and Down” milik girlgroup EXID, yang kemudian dilakukan dengan malu-malu.

Sementara itu, Donghae yang baru masuk wajib militer 15 Oktober lalu akan bertugas menjadi seorang polisi wajib militer setelahh menyelesaikan pelatihan wajibnya.

Yuk simak video saat Shindong dan Donghae reunian di panggung “Remember Concert”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)