home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Reaksi Brad Pitt Saat Angelina Jolie Putuskan Operasi Pengangkatan Payudara dan Rahimnya?

Minggu, 01 November 2015 12:11 by citra09 | 1807 hits
Apa Reaksi Brad Pitt Saat Angelina Jolie Putuskan Operasi Pengangkatan Payudara dan Rahimnya?
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2013 menjadi tahun yang cukup berat bagi aktris papan atas Hollywood, Angelina Jolie saat ia memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan kedua payudaranya demi menghindari resiko kanker seperti yang dialami sang ibu.

Dua tahun kemudian di tahun 2015, istri Brad Pitt ini pun kemudian kembali mengejutkan publik saat juga memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan rahimnya. Lalu, seperti apakah reaksi Brad Pitt saat sang istri memutuskan untuk melakukan hal yang tak mudah tersebut?

Dalam sebuah wawancara bersama NBC News baru-baru ini, pasangan dengan enam orang anak ini pun buka suara terkait hal tersebut. Meski awalnya menganggap bahwa sang istri telah membuat keputusan yang cukup ‘mengerikan’, namun Brad Pitt ternyata mendukung penuh.

“Aku tahu lewat operasi tersebut ia (Brad Pitt) berada di sisiku, dan (operasi) itu bukanlah sesuatu yang akan membuat jati diriku sebagai seorang wanita akan berkurang, karena suamiku tak akan membiarkan itu terjadi,” ungkap Angeline Jolie.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

“Itu adalah keputusan mengerikan. (Tetapi)  apapun harus dilakukan demi membuat keluarga kami tetap bersama-sama,” ungkap Brad Pitt. Selama berbulan-bulan dalam proses operasi tersebut,  aktris ‘By the Sea’ ini harus menjalani perawatan medis yang membuatnya merasa kesakitan dan meninggalkan luka.

Hebatnya, ibu enak ini mampu menjalani semua dengan tangguh dan beraktifitas seperti biasa tanpa orang lain tahu.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)