home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Zayn Malik Terlihat Makan Malam Bersama Wanita Mirip Perrie Edwards?

Sabtu, 31 Oktober 2015 15:10 by citra09 | 1922 hits
Wah, Zayn Malik Terlihat Makan Malam Bersama Wanita Mirip Perrie Edwards?
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik memang diketahui sudah tak menjalani hubungan asmara dengan sang mantan tunangan, Perrie Edwards. Namun baru-baru ini, Zayn ternyata diketahui terlihat jalan bareng dengan sosok wanita yang disebut-sebut mirip dengan personel Little Mix tersebut. Benarkah?

Dilaporkan Ace Showbiz, pada Kamis (29/10) malam lalu, Zayn Malik tertangkap kamera tengah makan malam di Nobu Restaurant London bersama dengan wanita berambut pirang yang disebut-sebut mirip dengan mantan kekasihnya tersebut.

Dalam foto yang berhasil tertangkap kamera paparazzi tersebut, Zayn terlihat jalan berdekatan dengan wanita tersebut saat meninggalkan restoran tersebut. Keduanya pun terlihat berusaha menghindari kamera dan buru-buru keluar.


Image source: Dailymail.co.uk

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Meski sama sekali tak menunjukkan senyuman di depan kamera paparazzi, namun keduanya langsung saling tersenyum satu sama lain saat sudah masuk ke mobil. Sempat dicurigai kekasih baru Zayn Malik, wanita tersebut pun ternyata diduga telah memiliki kekasih.

Wanita berambut pirang tersebut diketahui merupakan mantan aktris ‘Hollyoaks’ bernama Wallis Day. Saat ditelusuri akun Instagramnya, Wallis Day diduga memiliki kekasih karena terdapat foto mesra dirinya bersama seorang model asal Inggris bernama Samuel Harwood.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)