home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Taylor Swift Dituduh 'Curi' Lirik Lagu dari Musisi Lain

Minggu, 01 November 2015 14:15 by citra09 | 1957 hits
Duh, Taylor Swift Dituduh 'Curi' Lirik Lagu dari Musisi Lain
Image source: Ibtimes

DREAMERSRADIO.COM - Semakin tinggi pohon, maka akan semakin kencang pula angin yang berhembus. Itulah ungkapan yang sepertinya pas menggambarkan situasi penyanyi cantik Taylor Swift saat ini. Baru-baru ini, pelantun ‘Style’ ini dituduh telah mencuri lirik lagu dari musisi lain!

Dilaporkan Ace Showbiz, Taylor Swift telah dituduh mencuri lirik lagu untuk lagu hits terbesarnya di tahun ini yaitu ‘Shake It Off’, setelah seorang musisi bernama Jessie Braham mengaku bahwa beberapa potongan lirik di lagu Taylor Swift tersebut adalah miliknya.

Jessie Braham bahkan berani mengajukan tuntutan ke pengadilan dengan menyebutkan bahwa Taylor Swift telah mencuri lirik berbunyi ‘Haters Gonna Hate’, yang awalnya adalah lirik yang terdapat dalam lagu Jessie Braham berjudul ‘Haters Gone Hate’ di tahun 2013.

Dalam tuntutan tersebut, Braham mengaku bahwa dirinya lah yang terlebih dahulu menggunakan lirik tersebut. Di lagunya sendiri, Braham menyanyikan lirik lagu berbunyi, ‘Haters gone hater, playas gone play/ Watch out for them fakers, they’ll fake you everyday’.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Ia menunjuk bahwa frase yang sama diulang lebih dari 70 kali dalam lagu milik Taylor Swift. Braham bahkan meminta uang denda sebesar 42 juta dollar dan juga meminta agar namanya dimasukan dalam credit di lagu ‘Shake It Off’ Taylor Swift.

Ini bukanlah pertama kalinya Taylor Swift dihadapkan dengan kasus hukum. Tuduhan lain juga terjadi belum lama ini saat mantan radio DJ bernama David Mueller mengaku bahwa Taylor Swift telah memfitnah dirinya melakukan kekerasan seksual.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)