home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

She Was Pretty Episode 13: Mampukah yang Dipertahankan Bisa Terus Bertahan?

Senin, 02 November 2015 13:00 by citra09 | 1917 hits
She Was Pretty Episode 13: Mampukah yang Dipertahankan Bisa Terus Bertahan?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Memasuki tiga episode terakhir, banyak hal yang terjadi dalam drama komedi romantis produksi MBC berjudul ‘She Was Pretty’, yang melibatkan dua tokoh utamanya, yaitu Kim Hye Jin (diperankan Hwang Jung Eum) dan Ji Seong Joon (diperankan Park Seo Joon).

Di episode ke-13, para penonton akhirnya bisa melihat Ji Seong Joon dan Min Ha Ri akhirnya saling melakukan ‘klarifikasi’. Ha Ri meminta maaf pada Ji Seong Joon karena telah membohonginya, sementara Ji Seong Joon meminta maaf karena tak membiarkan Min Ha Ri menjelaskan dari mulutnya sendiri.


Image source: MBC

Hubungan persahabatan antara Kim Hye Jin dan Min Ha Ri pun akhirnya kembali seperti dulu, di mana keduanya tak terpisahkan. Meski kisah romansa telah mencapai kebahagiaan, namun nonflik kini muncul di lingkungan kerja Ji Seong Joon dan Kim Hye Jin, yaitu bagaimana kedua tokoh utama bersama timnya, termasuk Kim Shin Hyeok (diperankan Siwon) bisa mempertahankan majalah ‘The MOST’.


Image source: MBC

Baca juga: Idola K-pop Rookie Ini Mainkan Karakter Choi Siwon di 'She Was Beautiful' Versi Mandarin!

Meski para tim lain baru mengetahui bahwa majalah ‘The MOST’ akan dibubarkan jika tak mencapai target dan sempat marah, namun mereka akhirnya kembali dan mulai bekerja keras demi mempertahankan apa yang sudah dipertahankan sejak lama.

Kesuksesan ‘the MOST’ bahkan dipertaruhkan untuk kelanjutan hubungan Ji Seong Joon dan Kim Hye Jin. Lalu, akankah majalah ‘the MOST’ mampu bertahan, dan bagaimana kelanjutan hubungan Ji Seong Joon dan Kim Hye Jin yang sepertinya semakin serius? ‘She Was Prett’ tayang setiap Rabu dan Kamis malam di MBC.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)