home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Loyalitas, Big Bang Resmi Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Senin, 02 November 2015 15:17 by citra09 | 6888 hits
Tunjukkan Loyalitas, Big Bang Resmi Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment
Image source: Mnet Americ

DREAMERS.ID - Hampir 10 tahun berkarir di bawah naungan YG Entertainment, Big Bang terus menunjukkan loyalitas terhadap agensi yang membesarkan namanya tersebut. Kini, grup pelantun ‘Loser’ ini pun dikabarkan telah resmi memperpanjang kontraknya!

Kabar perpanjangan kontrak tersebut diumumkan langsung oleh pihak YG Entertainment pada Senin (02/10) dengan menuturkan, “Lima member Big Bang, G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri telah memperpanjang kontrak eksklusif mereka.”

Perpanjangan kontrak ini pun dilakukan Big Bang dalam waktu dua bulan sebelum kontrak mereka benar-benar resmi berakhir di akhir tahun ini. Hal ini pun semakin membuktikan loyalitas Big Bang selama hampir 10 tahun dengan agensinya, yang mungkin cukup langka di industri hiburan Korea.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Dengan demikian, ini merupakan kedua kalinya Big Bang memperpanjang kontraknya dengan agensi yang juga menaungi WINNER dan iKON tersebut, setelah tahun 2011 juga sempat memperpanjangnya hingga akhir tahun ini.

Sementara itu, Big Bang yang telah sukses menggelar konser tur dunianya yang bertajuk ‘MADE’ di berbagai negara di dunia, kini tengah bersiap untuk menggelar konsernya di berbagai dome di Jepang, dimulai pada November mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)