home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Sophia Smith, Hati Liam Payne Merasa ‘Hancur’

Senin, 02 November 2015 14:57 by Dits | 1198 hits
Putus dari Sophia Smith, Hati Liam Payne Merasa ‘Hancur’
Image souce: .j-14.com

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Liam dan Sophia Smith yang telah berjalan selama dua tahun sudah tak bisa dipertahankan lagi. Keduanya memutuskan untuk tak lagi bersama, hal tersebut dikarenakan jadwal Liam yang terlalu padat.

Usai putus dari kekasihnya Sophia, anggota One Direction itu pun sempat bungkam. Namun belum lama ini pria 22 tahun itu menanggapi hal tersebut dengan mengungkapkan perasaannya kepada The Sun.

"Saya benar-benar hancur telah berpisah dengan Sophia,” ujar Liam seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

"Mengikuti tur sepanjang tahun ini dan berada jauh dari dia (Sophia) begitu sulit," jelasnya. "Kami menghabiskan begitu banyak waktu terpisah. Tetapi untuk melakukan yang benar, seseorang kadang lebih baik tidak mengikuti apa yang diinginkan hatinya, tetapi justru melakukan yang terbaik bagi orang lain."

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Seperti diketahui, One Direction baru saja menyelesaikan tur terbaru mereka selama hampir satu tahun. Dan tak lama lagi mereka tengah bersiap merilis album baru yang berjudul ‘Made in AM’ pada 13 November 2015 mendatang.

Setelah itu, Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan akan cuti sementara dari kegiatan mereka. "Saat ini saya melihat ke depan untuk beberapa waktu sendirian dan mencari tahu siapa saya, dan apa yang saya inginkan," ujar Liam.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)