SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Sophia Smith, Hati Liam Payne Merasa ‘Hancur’

Senin, 02 November 2015 14:57 by Dits | 1051 hits
Putus dari Sophia Smith, Hati Liam Payne Merasa ‘Hancur’
Image souce: .j-14.com

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Liam dan Sophia Smith yang telah berjalan selama dua tahun sudah tak bisa dipertahankan lagi. Keduanya memutuskan untuk tak lagi bersama, hal tersebut dikarenakan jadwal Liam yang terlalu padat.

Usai putus dari kekasihnya Sophia, anggota One Direction itu pun sempat bungkam. Namun belum lama ini pria 22 tahun itu menanggapi hal tersebut dengan mengungkapkan perasaannya kepada The Sun.

"Saya benar-benar hancur telah berpisah dengan Sophia,” ujar Liam seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

"Mengikuti tur sepanjang tahun ini dan berada jauh dari dia (Sophia) begitu sulit," jelasnya. "Kami menghabiskan begitu banyak waktu terpisah. Tetapi untuk melakukan yang benar, seseorang kadang lebih baik tidak mengikuti apa yang diinginkan hatinya, tetapi justru melakukan yang terbaik bagi orang lain."

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Seperti diketahui, One Direction baru saja menyelesaikan tur terbaru mereka selama hampir satu tahun. Dan tak lama lagi mereka tengah bersiap merilis album baru yang berjudul ‘Made in AM’ pada 13 November 2015 mendatang.

Setelah itu, Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan akan cuti sementara dari kegiatan mereka. "Saat ini saya melihat ke depan untuk beberapa waktu sendirian dan mencari tahu siapa saya, dan apa yang saya inginkan," ujar Liam.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)