home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Tampilkan Kisah dan Nyanyian Menyentuh di MV Kejutan 'The Day We Felt the Distance'

Selasa, 03 November 2015 11:03 by citra09 | 2711 hits
Kyuhyun Tampilkan Kisah dan Nyanyian Menyentuh di MV Kejutan 'The Day We Felt the Distance'
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Meski belum lama setelah merilis album solo musim gugur terbarunya yang, namun member Super Junior, Kyuhyun tiba-tiba saja memberikan kejutan kepada fans dengan merilis sebuah single kejutan secara online!

Kyuhyun yang belum lama ini merilis album baru bertajuk ‘Fall, Once Again’ dan tengah mempromosikan lagu berjudul ‘A Million Pieces’, kembali merilis single digital terbaru berjudul ‘The Day We Felt Distance’ pada Selasa (03/10).

Tak kalah menyentuh dari album sebelumnya, lagu ‘The Day We Felt Distance’ pun kembali mendeskripsikan tentang rasa sakit setelah kehilangan orang yang dicintai dan kerinduan untuk bisa kembali ke masa lalu.

Bersamaan dengan lagunya tersebut, Kyuhyun juga merilis video musik untuk lagu tersebut melalui channel resmi SMTOWN di YouTube. Meski Kyuhyun tak muncul di video musiknya, namun video musik yang menceritakan tentang pasangan kekasih yang saling mencintai ini tetap memberikan kisah yang menyentuh, mulai dari saling berpisah hingga saling mengingat kisah romantis.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Setelah merilis single terbarunya ini, Kyuhyun pun bersiap untuk menggelar konser solo pertamanya yang bertajuk ‘Fall, Once Again’, dimulai pada 5 hingga 8 November, dan 13 hingga 15 November bertempat di SMTOWN COEX Artium.

Yuk simak kisah menyentuh dengan lagu ballad nan manis di video musik ‘The Day We Felt the Distance’:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)