SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perlihatkan 'Kode' Buruk, Pemirsa Khawatir Dengan Akhir Episode Drama 'She Was Beautiful'?

Selasa, 03 November 2015 16:30 by tyassss | 2761 hits
Perlihatkan 'Kode' Buruk, Pemirsa Khawatir Dengan Akhir Episode Drama 'She Was Beautiful'?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Adanya sebuah ‘sinyal’ akan terjadinya sebuah kejadian buruk pada bagian akhir dari episode ke-13, para pemirsa setia drama ‘She Was Beautiful’ kabarnya merasa khawatir dengan alur cerita yang tidak akan berakhir bahagia.

Di episode sebelumnya, terdapat sebuah narasi aneh dari Kim Hye Jin yang berbunyi, “Terdapat peraturan dari sebuah keberuntungan yang mana di masa mendatang seseorang akan menerima nasib buruk sebanyak dengan jumlah keberuntungan yang didapatkannya saat ini”.

Bagi pemirsa, ucapan tersebut seperti sebuah pertanda bahwa akan terjadinya sebuah masalah besar yang mana akan membawa cerita tersebut berujung pada kesedihan.

Namun menurut kutipan dari Soompi, perwakilan dari pihak produksi mengatakan bahwa tidak bisa memberikan konfirmasi karena mereka pun tidak mengetahui akhir dari ceritanya. Karena saat ini mereka hanya mempunyai skrip untuk episode selanjutnya yaitu episode 14.

“Mohon untuk trus menontonnya,” pintanya setelah sedikit membocorkan juga jika kehidupan asli dari karakter Kim Shin Hyuk yang diperankan oleh Choi Siwon juga akan terungkap nantinya.

Sementara kedua karakter utama yang diperankan oleh Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum baru saja memulai kisah cintanya. Jadi, semoga saja kekhawatiran para pemirsa tidak benar dan drama ‘She Was Beautiful’ dapat berakhir bahagia.

Jangan lupa nantikan episode ke-14 di hari Rabu besok ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)