home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan Fans Donasikan Uang Untuk RS Anak

Minggu, 09 Desember 2012 13:00 by miko | 2533 hits
G-Dragon dan Fans Donasikan Uang Untuk RS Anak
analisadaily.com

Rasa kepedulian dengan sesama terus ditunjukan oleh para selebriti Kpop bersama para penggemarnya. Kali ini para penggemar Kwon Ji Yon telah menyumbangkan hampir 11 juta Won untuk membantu sebuah rumah sakit anak.

Pada 7 Desember silam, seorang perwakilan dari Purme mengatakan kalau G-Dragon bersama penggemar telah menyumbangkan 10.950.000 won. Dimana G-Dragon sendiri menyumbangkan 7.300.000 won sedangkan dana yang terkumpul dari penggemar sebesar 3.650.000 won.

“Sangat bahagia bisa memberikan harapan kepada anak-anak. Saya berharap lebih banyak orang menyumbang dan menyadari betapa indahnya saling membantu dengan orang lain,” ungkap G-Dragon.

Baca juga: G-Dragon Bantah Rumor Comeback Bulan Agustus

10,000 Won Miracle merupakan kampanye sosial yang diusung oleh penyanyi Shawn bersama Purme Foundation dalam rangka membangun sebuah rumah sakit rehabilitasi bagi anak-anak cacat. Kampanye ini mengundang orang untuk menyimpan uang sebesar 10.000 won setiap hari selama satu tahun sehingga bisa membuat sumbangan 3.560.000 won.

Hingga saat ini telah ada 1.200 tokoh penting di Korea Selatan, termasuk para selebriti yang ikut berpartisipasi dalam kampanye tersebut, diantaranya adalah Psy, 2NE1, Big Bang, Se7en, Tablo dan yang lainnya.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)