SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan Fans Donasikan Uang Untuk RS Anak

Minggu, 09 Desember 2012 13:00 by miko | 2349 hits
G-Dragon dan Fans Donasikan Uang Untuk RS Anak
analisadaily.com

Rasa kepedulian dengan sesama terus ditunjukan oleh para selebriti Kpop bersama para penggemarnya. Kali ini para penggemar Kwon Ji Yon telah menyumbangkan hampir 11 juta Won untuk membantu sebuah rumah sakit anak.

Pada 7 Desember silam, seorang perwakilan dari Purme mengatakan kalau G-Dragon bersama penggemar telah menyumbangkan 10.950.000 won. Dimana G-Dragon sendiri menyumbangkan 7.300.000 won sedangkan dana yang terkumpul dari penggemar sebesar 3.650.000 won.

“Sangat bahagia bisa memberikan harapan kepada anak-anak. Saya berharap lebih banyak orang menyumbang dan menyadari betapa indahnya saling membantu dengan orang lain,” ungkap G-Dragon.

10,000 Won Miracle merupakan kampanye sosial yang diusung oleh penyanyi Shawn bersama Purme Foundation dalam rangka membangun sebuah rumah sakit rehabilitasi bagi anak-anak cacat. Kampanye ini mengundang orang untuk menyimpan uang sebesar 10.000 won setiap hari selama satu tahun sehingga bisa membuat sumbangan 3.560.000 won.

Hingga saat ini telah ada 1.200 tokoh penting di Korea Selatan, termasuk para selebriti yang ikut berpartisipasi dalam kampanye tersebut, diantaranya adalah Psy, 2NE1, Big Bang, Se7en, Tablo dan yang lainnya.

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi akun Instagram dari salah seorang wanita diserbu oleh para penggemar EXO karena berkaitan dengan salah satu member grup idola mereka, Sehun. Melansir Dispatch, wanita ini diketahui seorang mantan atlet renang bernama Jung Da Rae....
  • HOT !
    Hubungan antara tim produksi drama ‘Goblin’ dengan seluruh pemain sepertinya terbangun dengan sangat kuat, apalagi mereka sudah menjalani syuting sejak September 2016 dan baru selesai minggu lalu. Untuk itu, suasana seru mewarnai pesta perpisahan yang belum lama ini digelar....
  • HOT !
    Setelah Donald Trump dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat ke 45 pada 20 Januari lalu sebuah aksi solidaritas digelar oleh ratusan ribu wanita pada Sabtu (21/1) waktu setempat. Aksi yang dinamakan Women's March ini diikuti oleh wanita dari berbagai negara belahan dunia termasuk para selebriti Hollywood....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)