SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan Fans Donasikan Uang Untuk RS Anak

Minggu, 09 Desember 2012 13:00 by miko | 2439 hits
G-Dragon dan Fans Donasikan Uang Untuk RS Anak
analisadaily.com

Rasa kepedulian dengan sesama terus ditunjukan oleh para selebriti Kpop bersama para penggemarnya. Kali ini para penggemar Kwon Ji Yon telah menyumbangkan hampir 11 juta Won untuk membantu sebuah rumah sakit anak.

Pada 7 Desember silam, seorang perwakilan dari Purme mengatakan kalau G-Dragon bersama penggemar telah menyumbangkan 10.950.000 won. Dimana G-Dragon sendiri menyumbangkan 7.300.000 won sedangkan dana yang terkumpul dari penggemar sebesar 3.650.000 won.

“Sangat bahagia bisa memberikan harapan kepada anak-anak. Saya berharap lebih banyak orang menyumbang dan menyadari betapa indahnya saling membantu dengan orang lain,” ungkap G-Dragon.

Baca juga: Lagi Wamil, G-Dragon Masuk Rumah Sakit Hingga Jalani Operasi!

10,000 Won Miracle merupakan kampanye sosial yang diusung oleh penyanyi Shawn bersama Purme Foundation dalam rangka membangun sebuah rumah sakit rehabilitasi bagi anak-anak cacat. Kampanye ini mengundang orang untuk menyimpan uang sebesar 10.000 won setiap hari selama satu tahun sehingga bisa membuat sumbangan 3.560.000 won.

Hingga saat ini telah ada 1.200 tokoh penting di Korea Selatan, termasuk para selebriti yang ikut berpartisipasi dalam kampanye tersebut, diantaranya adalah Psy, 2NE1, Big Bang, Se7en, Tablo dan yang lainnya.

  • HOT !
    Girl group BLACKPINK menunjukkan beragam pesona dalam pemotretan bersama majalah High Cut. Keempat member tampil stylish mengenakan berbagai jenis dress, sneakers, colorful legging, dan juga oversized shirt....
  • HOT !
    Stasiun televisi MBC dikabarkan siap membuat program audisi untuk membentuk sebuah grup musisi muda yang kreatif. Menurut laporan media lokal News1, program ini direncanakan terselenggara pada musim gugur ini....
  • HOT !
     Program survival 'Produce 48' akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (15/06) kemarin. Diantara banyaknya kontestan cantik nan berbakat asal Jepang dan Korea, terselip salah satu nama yang sebenarnya bukan lagi baru tetapi terbilang senior, yaitu Kaeun After School atau Lee Kaeun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)