SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan Fans Donasikan Uang Untuk RS Anak

Minggu, 09 Desember 2012 13:00 by miko | 2354 hits
G-Dragon dan Fans Donasikan Uang Untuk RS Anak
analisadaily.com

Rasa kepedulian dengan sesama terus ditunjukan oleh para selebriti Kpop bersama para penggemarnya. Kali ini para penggemar Kwon Ji Yon telah menyumbangkan hampir 11 juta Won untuk membantu sebuah rumah sakit anak.

Pada 7 Desember silam, seorang perwakilan dari Purme mengatakan kalau G-Dragon bersama penggemar telah menyumbangkan 10.950.000 won. Dimana G-Dragon sendiri menyumbangkan 7.300.000 won sedangkan dana yang terkumpul dari penggemar sebesar 3.650.000 won.

“Sangat bahagia bisa memberikan harapan kepada anak-anak. Saya berharap lebih banyak orang menyumbang dan menyadari betapa indahnya saling membantu dengan orang lain,” ungkap G-Dragon.

10,000 Won Miracle merupakan kampanye sosial yang diusung oleh penyanyi Shawn bersama Purme Foundation dalam rangka membangun sebuah rumah sakit rehabilitasi bagi anak-anak cacat. Kampanye ini mengundang orang untuk menyimpan uang sebesar 10.000 won setiap hari selama satu tahun sehingga bisa membuat sumbangan 3.560.000 won.

Hingga saat ini telah ada 1.200 tokoh penting di Korea Selatan, termasuk para selebriti yang ikut berpartisipasi dalam kampanye tersebut, diantaranya adalah Psy, 2NE1, Big Bang, Se7en, Tablo dan yang lainnya.

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama merkea yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu....
  • HOT !
    Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)